Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, November 1, 2007

KITA SUDAH SAMPAI DISINI


Hari hari yang pernah kita lewati..
Jalan jalan yang pernah kita tapaki..
Janji yang pernah terpatri.
Hey...
Kita sudahi saja sampai disini
Jangan pernah tengok lagi,...
Secangkir kopi yang kerap tersaji
Berbatang batang 234 yang dihisap penuh ekspresi
Atau jalanan sepi yang pernah kita nikmati
Hey...
Kita sudahi saja sampai disini
Ternyata alur cerita begitu cepat berganti
Sampai sampai aku tidak tahu siapakah aku kini
Apakah aku hanya pemimpi yang kerap bersembunyi?
Hey...
Kita sudahi saja sampai disini
Karena aku takut untuk menangis lagi


Untuk sahabat,saudara,terkasih yang hari ini berulang tahun,
tak banyak yang aku katakan,
tapi aku dapat menikmati kegembiraanmu dan keindahannya
dalam lautan hatiku terdalam
(tanpa kata)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...