Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, January 7, 2008

Panduan Membeli Referral di Program PTC/PTR

Panduan Membeli Referral di Program PTC/PTR


Saya akan segera menuntaskan pokok bahasan mengenai bisnis PTR/PTC dan beralih ke ladang bisnis lainnya, semisal Paid Review. Dua artikel yang akan saya publikasikan berturut-turut ini adalah edisi pamungkasnya. Yang pertama, yang akan Anda baca setelah ini, adalah “panduan membeli referral di program PTC/PTR”. Dan berikutnya nanti adalah tentang cara saya dalam memilih dan menentukan program PTC/PTR mana yang layak ditekuni (belum tahu mau dikasih judul apaan artikelnya). Sekedar informasi sebagai pembakar semangat Anda, earning saya dari program-program PTC/PTR untuk saat ini sudah mencapai $750 - $900 sebulan. Target tentu saja 4 digit. Semangat!!! :)


Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan sebelum memutuskan untuk membeli referral atau tidak:



  1. Cek forumnya. Hampir semua program PTC/PTR saat ini memiliki forum tersendiri. Manfaatkan forum ini untuk mencari informasi mengenai potensi dari pembelian referral di program PTC/PTR yang bersangkutan. Terkadang bahkan ada member yang mempublikasikan stat akun mereka. Amati dengan baik sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut.

  2. Cek benefit apabila Anda upgrade, apabila status keanggotaan Anda mempengaruhi earning yang didapat oleh referral, lakukan upgrade. Pada faktanya, saya melakukan upgrade di hampir semua program PTC/PTR yang saya seriusi. Bahan pertimbangan lain untuk melakukan upgrade dapat dibaca di sini.

  3. Cek halaman iklannya. Semakin banyak iklan yang tersedia tiap harinya semakin baik. Beberapa PTR/PTC yang memberikan iklan berlimpah adalah DailyClicks, Bux.To, PaidClicks, dan Paid.Vg.

  4. Cek halaman penjualan referralnya. Beberapa program PTC/PTR sengaja melakukan overselling dimana mereka tidak membatasi jumlah ketersediaan referral yang dijual. Misalnya, Paid.Vg dan Bux.To. Sebenarnya tidak ada masalah, hanya saja, waktu yang dibutuhkan untuk memproses pembelian referral biasanya lebih lama karena menunggu hingga referral tersedia terlebih dahulu.


Apabila Anda sudah yakin (jangan lupa pastikan Anda tidak salah pilih PTC/PTR), jangan ragu untuk berinvestasi dalam membangun referral Anda. Program PTR/PTC yang baik biasanya akan memberikan BEP dalam waktu kurang dari 1 bulan. Setelah itu, Anda tinggal menikmati buahnya saja.


Semoga sukses :)


PS:

(1) Yang sudah request bonus PTC/PTR akan saya proses mulai Senin besok.

(2) Gambar diambil dari http://www.cartoonstock.com



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 6 January 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...