Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, March 4, 2008

Update TOS Google AdSense 25/02/08: Direct Advertiser Communication

Update TOS Google AdSense 25/02/08: Direct Advertiser Communication


Setelah masalah Privacy Policy, sekarang saatnya bergosip tentang Direct Advertiser Communication, atau komunikasi langsung dengan pemasang iklan AdSense (alias pengguna Adwords). Poin ini dijabarkan oleh Google pada cuplikan TOS mereka berikut ini:


Communications Solely With Google. You agree to direct to Google, and not to any advertiser, any communication regarding any Ad(s) or Link(s) displayed in connection with Your Property(ies).



Secara singkat, aturan di atas menyatakan bahwa kita, sebagai publisher AdSense, tidak diperbolehkan untuk berkomunikasi langsung dengan pemilik situs atau produk yang iklan AdSense-nya muncul di situs kita. Ini meliputi keseluruhan jenis iklan AdSense, termasuk AdSense for Referral dan AdSense for Video.


Ada 2 asumsi yang berbeda mengenai hal ini.



  1. Publisher AdSense tidak diperbolehkan untuk memprotes iklan yang muncul di situs mereka langsung kepada pemilik situs atau produk. Kalau mau protes, protes saja pada Google, biar nanti pihak Google yang memutuskan. Biasanya sih dicuekin. Adakah kira-kira hubungannya dengan ajang gelar tiker di forum AdSense-ID beberapa waktu lalu antara AdSenser vs Domain Parker? sinchan

  2. Publisher AdSense tidak diperbolehkan mengkontak advertiser AdWords yang iklannya muncul di situs kita dan menawarkan kepada mereka untuk beriklan langsung di situs kita tanpa melalui AdWords. Saya sendiri lebih cenderung setuju pada asumsi yang kedua ini. Ingat, Google tidak memperbolehkan kita berjual beli text link. Mereka juga tidak suka dengan blog yang berkawan dengan broker paid review. Meskipun bukan direct ads, tapi kedua contoh penghasil uang tersebut secara tidak langsung memang dapat mengurangi pundi-pundi uang Google yang tampaknya ingin agar semua pemasang iklan di internet, apa pun itu bentuknya, haruslah menggunakan layanan AdWords mereka.


Apa pendapat Anda? Setuju dengan salah satu atau kedua asumsi di atas? Atau mungkin punya asumsi sendiri? Yuk mari berdiskusi :)



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 29 February 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...