Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, April 3, 2008

ShoppingAds Account Suspended

ShoppingAds Account Suspended


Pagi ini seperti biasa saya melakukan ritual cek akun di berbagai program yang saya ikuti dan saya dikejutkan dengan halaman Suspend yang muncul setelah saya melakukan login di ShoppingAds. Tanpa dijelaskan alasannya, tertulis bahwa saat ini akun saya sedang di-suspend, dan saya harus melakukan kontak ke pihak mereka dengan mencantumkan email yang saya gunakan untuk mendaftar beserta situs-situs apa saja yang saya monetized dengan ShoppingAds (lihat screenshot di bawah untuk lebih jelasnya).


ShoppingAds Suspended Images


klik untuk memperbesar dan melihat dengan jelas pesan suspend-nya).


Saya sudah mengirimkan imel ke pihak ShoppingAds untuk meminta unsuspend dan sekaligus meminta penjelasan kenapa akun saya bisa di-suspend. Nanti akan saya updet tulisan ini jika sudah mendapatkan informasi dari mereka.


Sekedar catatan, dengan performa yang sedemikian buruknya, terus terang saya tidak peduli dengan masalah suspend ini. Toh earning bulan lalu sudah dibayar kok. Earning bulan ini? Jangan tanya, jauh lebih parah.


Sepertinya ShoppingAds akan bernasib sama dengan saudara tuanya, AuctionAds


Update: Berikut ini jawaban dari pihak ShoppingAds:


Hello, sorry about the recent blocking of your ShoppingAds account. We had a major spam problem with bad publishers entering our system and had to completely start from scratch and white list trusted publishers only. We are working hard to make SA a great program. There will be many new features and improvements coming soon. Thanks for your participation.



Akun ShoppingAds saya sudah bisa diakses kembali. Tapi teteppp… earningnya mini :)



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 14 November 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...