Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, August 24, 2008

Survey Paid Review Ideal

Keduapuluh orang beta tester paid review CAN sudah terpilih. Siapa saja? Rahasia ah. Yang jelas, apabila sudah melamar, coba saja cek kotak imel Anda, siapa tahu ada imel undangan yang masuk. Dan apabila Anda termasuk salah satu dari dua puluh orang yang terpilih, jangan lupa tugasnya untuk memberi masukan dan saran sekaligus mencari kekurangan dari layanan paid review tersebut dan menginformasikannya di blog yang telah disediakan (URL blog ada di Dashboard paid review).

Nah, selagi kawan-kawan kita tersebut “bekerja” dari dalam, saya ingin meminta masukan dari teman-teman yang lain mengenai bagaimana bentuk layanan paid review yang ideal. Yang dimaksud ideal di sini tentunya adalah yang seimbang antara advertiser, blogger, dan pemilik layanan, karena apabila salah satu pincang, cepat atau lambat laju layanan paid review akan terhenti.

Sebagai contoh, apabila tidak menguntungkan bagi advertiser, maka tidak akan ada lagi job review yang masuk.

Untuk memudahkan, pengumpulan masukan saya buat dalam bentuk survey. Jadi Anda cukup mengomentari artikel ini dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan berikut ini. Semakin detil semakin baik, karena toh akan bermanfaat bagi diri Anda juga (apabila nanti bergabung menjadi advertiser atau publisher).

Berikut ini pertanyaannya:

  1. Berapa minimal nilai job review (dalam rupiah) yang ideal? Apakah perlu dibatasi?

  2. Komisi dibayar berdasarkan batas minimum atau durasi waktu tertentu (mis: 1 bulan sekali)?

  3. Berapa jumlah kata minimal untuk masing-masing review?

  4. Potongan bagi pemilik layanan dan program afiliasi dibebankan kepada advertiser, blogger, atau keduanya?

  5. Do follow atau no follow?

  6. Perlukah ada batasan PageRank, Alexa Rank, atau impresi?

  7. Bank untuk deposit dan pembayaran yang sebaiknya didukung?

  8. Paypal?

  9. Satu job review per blogger atau satu job review per blog?

  10. Buzz marketing atau backlink building?

Sekali lagi, mohon jawaban diberikan dengan mempertimbangkan tiga pihak yang berkepentingan — blogger, advertiser, dan pemilik layanan.

Saya tunggu partisipasinya :)

Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 9 August 2008. Artikel ini disponsori oleh LowonganPekerjaan.Net, situs penyedia informasi lowongan kerja terbaru. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...