Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, September 11, 2008

Oknum

Ini bukan bertujuan memperpanjang masalah kemarin kok :) Tapi seperti sempat saya singgung dalam tulisan sebelumnya, ada beberapa oknum yang memanfaatkan gonjang-ganjing yang terjadi untuk mengadu domba saya dan blogger-blogger lainnya. Yang pertama saya ketahui adalah kasus mashengky, seperti dilaporkan oleh yang bersangkutan, dimana ada seseorang yang menggunakan nama saya untuk menjelekkan dan mendiskreditkan layanan VCC yang dijalankan oleh beliau. Untungnya ini gampang ditebak belangnya karena alamat email dan URL blog yang diberikan tidak sesuai dengan punya saya :)


Nah pagi ini saya baru mengetahui bahwa ada lagi yang melempar batu sembunyi tangan. Yaitu pada blog mas ferniawan, dimana ada yang sekali lagi menggunakan nama saya untuk berkomentar dengan kasar di salah satu artikel tentang Google AdSense di sana (saya kurang tahu artikel yang mana yang dimaksud). Jadi dengan ini sekalian perlu saya klarifikasi bahwa saya tidak pernah berkomentar di blog milik mas ferniawan dengan kalimat seperti itu.


Kedua kasus di atas mungkin hanya contoh kecil saja. Bisa jadi masih banyak lagi kasus-kasus serupa dengan tujuan yang sama. Jadi apabila mungkin ada yang mengalami atau menerima komentar misterius yang mengatasnamakan diri saya selama 2 minggu terakhir ini, coba dicek ulang dan jangan keburu emosi. Karena selama periode waktu tersebut saya sedang melakukan tindakan yang lebih penting (menyelesaikan masalah yang ada) dan tidak akan membuang waktu untuk sekedar memberikan komentar yang tidak jelas di sana-sini.


Sekian, terima kasih :)



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 5 September 2008. Artikel ini disponsori oleh LowonganPekerjaan.Net, situs penyedia informasi lowongan kerja terbaru. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...