Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Friday, March 6, 2009

Google Adsense dan Cara Ziddu

Google Adsense memang baik, cek yang tidak bisa dicairkan akan kembali lagi ke earning milik kita. Jadi seandainya anda tidak sempat melakukan pencairan cek adsense ataupun Customer Service yang ribet dan banyak aturan tidak masuk akal seperti pengalaman mencairkan cek di Citibank Asia Afrika Bandung. Anda tidak usah takut uang anda hangus jika dalam 6 bulan kita tidak mencairkannya maka earning akan kembali ke account milik kita so ... bukan hanya GSM yang baik tapi Google Adsense juga Baik.
Padahal cara mencairkan cek adsense harusnya sudah bisa dilakukan di bank manapun.
Hmmm berapa digit yaa ...

Google Adsense memang salah satu alternatif mencari duit di internet yang Alon-alon Waton Kelakon .. tapi tidak se-suwe Ziddu udah pada tahu mungkin ya cara mencari uang di Internet dari Ziddu

Bagi anda yang suka membagi-bagikan file alias upload file melalui rapidshare, kini saatnya untuk beralih dalam penyimpanan data ke Ziddu, karena disini kita akan dibayar dengan dollar setiap file yang kita upload ada yang men download nya, bahkan dengan memberikan referal id kita agar orang lain mendaftar, juga dihargai dengan dollar, yang mana pembayarannya bisa dilakukan melalui paypal atau money bookers.

Program ini memang telah terbukti membayar berdasarkan hasil saya blog walking dan survey dari beberapa teman blogger, ada yang sudah menerima pembayarannya dari Ziddu. Batas minimum pembayaran Ziddu minimum kita sudah berhasil mengumpulkan sebanyak $10, baru kita bisa request fund ke Ziddu , dan akan terkirim melalui account paypal milik kita. Saya baru daftar sekitar dua minggu yang lalu dan earning saya baru 7 $ lebih .. doain aza yaa cepet2 nyampe batas pembayaran supaya segera dikirim ke paypal, soalnya untuk mendapatkan 10 $ berarti harus ada sepuluh ribu Unique Download.

Berikut ini feature dan service yang diberikan oleh Ziddu:

1. Kapasitas penyimpanan Unlimited.
2. Maksimal per file untu di upload 200 MB.
3. $0.001 per Unique Download.
4. $0.1 per referral yang mendaftar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...