Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, June 25, 2009

Rusli Zainal Sang Visioner 6 Juta

Harga Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner cuma sebesar 6 juta rupiah, saya males mau optimasinya juga tidak punya waktu dan banyak keperluan lain yang harus diselesaikan dibanding memberikan optimasi pada kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner. Daripada posting tentang Rusli Zainal mendingan membahas kontes seo dari sisi teknik seonya. Cuma karena saya cuma pemula yang baru belajar seo paling cuma mampu mengutip tulisan beberapa sahabat-sahabat lain yang jauh lebih lihai melakukan optimasi kata kunci.

SEO memang tidak cuma memerlukan teori dan kemampuan tapi yang lebih sulit adalah melatih kesabaran dan konsistensi, terutama di kata kunci yang kompetitif sangatlah sulit untuk masuk ke halaman-halaman awal karena persaingan dari postingan senada yang sama-sama memberikan optimasi. Bisa kita lihat kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner dan yang paling sulit adalah di kata kunci Stop Dreaming Start Action yang jauh lebih banyak persaingannya.

Hampir satu juta halaman di kata kunci Kontes SEO Stop Dreaming Start Action masuk gunungan pasir google dan harus terpenjara disana beberapa waktu. Tinggal bagaimana kita punya konsistensi untuk tetap yakin dan melakukan optimasi. Walaupun dalam postingan ini saya tidak berniat memberikan penguatan pada kata kunci apapun baik stop dreaming maupun Rusli Zainal.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...