Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, May 16, 2010

Gerhana Venus

Jika langit Lembang cerah, Observatorium Bosscha akan menyiarkan peristiwa gerhana Venus yang akan terjadi Ahad (16/5) petang. Permintaan itu datang dari lembaga astronomi berbagai negara, salah satunya dari Jepang.

Sejumlah astronom di Observatorium Bosscha hari ini, Sabtu (15/5), mulai mempersiapkan perangkat pengamatan. Menurut Direktur Observatorium Bosscha, Lembang, Jawa Barat, Hakim L. Malasan, para astronom dunia sangat antusias ingin menyaksikan gerhana Venus.

"Kali ini gerhana memang spesial di wilayah Asia Tenggara," ujarnya. Untuk kepentingan ilmu pengetahuan, Bosscha akan berbagi hasil pengamatan ke para astronom dan masyarakat luas. Video streaming gerhana itu bakal disebarluaskan melalui situs Bosscha.

Bosscha kali ini tidak membuka pintu bagi masyarakat yang ingin ikut menyaksikan peristiwa gerhana Venus karena kekurangan petugas pada hari libur. Para astronom dan staf hanya ingin berkonsentrasi mengabadikan peristiwa langka tersebut. Wartawan boleh datang. Selain di Bandung, sejumlah kelompok astronomi di Lhoksemauwe, Jakarta, dan Yogyakarta, juga akan ikut mengamati di daerahnya masing-masing.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...