Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, June 3, 2010

Capello Singkirkan Walcott di Tim Inti Inggris

London:Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott harus melupakan mimpinya untuk tampil di Piala Dunia 2010 setelah namanya tak tercantum dalam 23 pemain inti yang diumumkan Fabio Capello.

Walcott, 21 tahun yang telah tampil pada 11 pertandingan bersama The Three Lions, bisa saja menjadi pemain termuda di tim. Ia tampil pada laga pemanasan melawan Meksiko dan Jepang pekan lalu namun cedera membuat performanya tak meyakinkan di Emirates Stadium musim lalu.

Gelandang Manchester City, Gareth Barry, 29 tahun dipanggil Capello setelah dibekap cedera engkel. Namun, Don Fabio terpaksa memangkas enam pemain dari 30 pemain yang sebelumnya dipanggil untuk berlatih.

Keputusan Capello tak menyertakan Walcott didukung mantan pemain Inggris Chris Waddle. Menurutnya, performa Walcott memang tidak menjanjikan. “Orang-orang mengatakan ia pemain muda namun Wayne Rooney bisa mengerti permainan pada usai 16 atau 17 tahun. Saya tidak pernah melihat ada perbedaan yang berarti sejak Walcott bermain di Southampton. Permainannya tak pernah berkembang,” ketus Waddle.

Pemain lainnya yang juga harus melupakan tampil di Piala Dunia 2010 adalah bek Michael Dawson. Ia ditemani Leighton Baines, gelandang Tom Huddlestone, Adam Johnson, dan Scott Parker juga striker Darrent Bent.

Inggris akan bertolak ke Afrika Selatan hari ini. Juara Piala Dunia 1966 itu akan mengawali laga Grup C melawan Amerika Serikat di Rustenburg pada 12 Juni.

REUTERS | SOCCERNET | BAGUS WIJANARKO

Skuad Tim Piala Dunia 2010 dari Inti Inggris di Piala Dunia 2010.

Kiper: Robert Green (West Ham United), Joe Hart (Manchester City), David James (Portsmouth).

Bek: Jamie Carragher (Liverpool), Ashley Cole (Chelsea), Rio Ferdinand (Manchester United), Glen Johnson (Liverpool), Ledley King (Tottenham Hotspur), John Terry (Chelsea), Matthew Upson (West Ham United), Stephen Warnock (Aston Villa).

Tengah: Gareth Barry (Manchester City), Michael Carrick (Manchester United), Joe Cole (Chelsea), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham Hotspur), James Milner (Aston Villa), Shaun Wright-Phillips (Manchester City)

Depan:Peter Crouch (Tottenham Hotspur), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur), Emile Heskey (Aston Villa), Wayne Rooney (Manchester United).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...