Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, June 17, 2010

Klasemen Piala Dunia 2010 Terbaru

Klasemen Piala Dunia 2010 Terbaru Kekalahan Spanyol dari Swiss memang di luar dugaan. Namun sepakbola selalu menghadirkan kejutan. Bahkan untuk Swiss yang tak pernah merasakan kemenangan selama 85 tahun selama bersua La Furia Roja.

Klasemen Piala Dunia 2010 Terbaru Pertahanan solid yang diperagakan Schweizer Nati, julukan Swiss, ternyata mampu membuat catatan sejarah dengan menaklukkan Spanyol untuk kali pertama. Swiss berhasil menang 1-0 lewat gol tunggal Gelson Fernandes.

Ini menjadi kemenangan pertama setelah kedua negara bertemu di 19 pertandingan sebelumnya. Tak heran sang pelatih Ottmar Hitzfeld langsung menyambut suka cita catatan sejarah Swiss.

"ini sebuah kemenangan bersejarah," ujar Hitzfeld seperti dilansir yahoosport, Kamis 17 Juni 2010.

"Kami tidak pernah mengalahkan Spanyol sangat lama. Kami membuat satu langkah untuk modal babak kedua," tambah mantan pelatih Bayern Munich ini.

Dengan hasil ini, Swiss berhasil mengoleksi poin 3, sama dengan Chile yang sebelumnya menaklukkan Honduras juga dengan 1-0. Bagi Spanyol, kekalahan ini membuat posisi La Furia Roja sementara di dasar klasemen Grup H.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...