Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Friday, July 30, 2010

Pong Harjatmo Jadi Trending Topic di Twitter

Aksi aktor senior Pong Harjatmo yang memanjat atap gedung DPR RI tadi siang, menjadi pembicaraan hangat di media jejaring sosial Twitter. Topik dengan tanda berpagar #pongharjatmo ini akhirnya masuk sebagai salah satu trending topic atau topik yang paling ramai dibicarakan.

Pong Harjatmo mengaku kecewa dengan lambatnya kinerja DPR. Ia pun beraksi dengan menaiki tambang dan mencoret-coret atap gedung kura-kura DPR dengan tulisan "Jujur, Adil dan Tegas" dengan cat merah metalik.

"Selama ini baik dari pemerintah maupun wakil rakyat di DPR kok selalu mengambang nggak pernah selesai. Mulai dari kasus Century, gas meledak sampai absensi anggota dewan yang bolong-bolong itu," kata Pong, pemain film tahun 80-an ini di depan ruang wartawan DPR, Jumat (30/7).

Pong mengakui, dirinya capai protes dan menyentil di televisi, tetapi tidak didengar, bahkan dianggap hanya entertaiment jenis baru. "Rakyat itu bukan maunya jenis hiburan lain, tapi harus bertindak, ini salah satu tindakan saya supaya didengar," katanya.

Aksi Pong ini mendapat dukungan luas. Seperti ditulis sutradara Joko Anwar di akun twitternya, “We Love You, Om Pong Harjatmo!!”

Pemilik akun @fahiraidris juga menulis, “Pongharjatmo di usia senja dengan resiko terpeleset dari atap DPR, berhasil mewakili rakyat yang kelu mendengar korban tabung gas.”

Tak hanya meroket namanya di Twitter, kini muncul aksi dukungan di jejaring sosial lainnya, Facebook. Aksi ini bertajuk: Dukung PongHarjatmo Coret Gedung DPR.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...