Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Saturday, July 3, 2010

Prediksi Uruguay vs Ghana

Prediksi Uruguay vs Ghana, Jelang pertandingan perpempat final Ghana melawan Uruguay, kedua tim dibakar semangat atas prestasi yang didapatkannya.

Uruguay vs Ghana, Untuk Uruguay, keberhasilan mereka menembus babak perempat final adalah prestasi terbaik mereka setelah mencapai semifinal pada Piala Dunia Meksiko 1970.

Bahkan sebelumnya, Uruguay mencapai prestasi lebih menjanjikan, menjadi juara Piala Dunia 1930 di tanah sendiri dan 1950 di Brasil.

Tangan dingin pelatih Uruguay asal Argentina, Oscar Washington Tabarez membawa tim yang awalnya berangkat ke Piala Dunia 2010 dengan iringan pesimisme publiknya, tapi kini seluruh dari 3,5 juta penduduk negeri itu berlomba mengirim SMS ucapan selamat dan harapan.

Dari strategi, Tabarez akan melakukan perubahan dalam persiapannya melawan The Black Star.

Fernandez akan menggantikan Alvaro Pareira di lini tengah. Fernandez dianggap sukses menjalankan perannya di lini tengah saat melawan Korsel.

Ia masuk sebagai pemain pengganti, dan mendominasi lini tengah. Ia mengalirkan serangan dengan baik, dan tak segan turun membantu pertahanan.

"Kalian lihat saja bagaimana kami bermain dengan Alvaro Fernandez sebagai starter," ujar Tabarez ketika ditanya soal pilihan taktik menghadapi Ghana.

Pencetak gol penentu pada saat Uruguay membenamkan wakil asia, Korea Selatan juga mengobarkan semangat optimisme.

Penyerang Ajax Amsterdam ini mengatakan dirinya bermimpi mencapai level tertinggi di Piala Dunia 2010 sejak tiba di Afrika Selatan. Ia ingin mengulang pencapaian tahun 1970.

"Sejumlah tim difavoritkan, kami tidak. Tapi kami mampu bertarung dengan keras dan mencapai sesuatu yang indah," ujar Suarez seperti dilansir Goal.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...