Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, August 10, 2010

Jadwal Community Shield

Jadwal Community Shield, Rabu pekan depan, tim nasional Inggris menjalani laga persahabatan menghadapi Hongaria. Karena terlalu mepet dengan kickoff Premier League musim 2010/2011, Frank Lampard mengkritik jadwal laga tersebut.

Sekitar sebulan setelah Piala Dunia usai, pemain timnas Inggris akan kembali berkumpul di awal pekan depan. Rio Ferdinand cs akan mempersiapkan diri menghadapi laga persahabatan kontra Hongaria pada 11 Agustus mendatang.

Jadwal pertandingan tersebut belakangan dikritik oleh anggota skuad The Three Lions. Soalnya, laga tersebut hanya digelar tiga hari sebelum Premiership musim 2010/2011 mulai bergulir.

"Semua orang membicarakan soal ketidakidealan pertandingan tersebut. Ada dua argumen. Pertandingan tersebut tak ideal untuk tim, itu sesuatu yang jelas, karena semua ingin mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama (di Liga Inggris)," tegas Lampard di Guardian.

Khusus pemain-pemain Chelsea dan Manchester United, laga persahabatan tersebut akan membuat tenaga mereka terkuras lagi. Soalnya akhir pekan ini kedua klub tersebut sudah harus menguras tenaga saat saling berhadapan di ajang Community Shield.

Meski mengaku keberatan, sebagai seorang pesepakbola profesional gelandang Chelsea itu tak bisa menghindar dari jadwal pertandingan tersebut. Apalagi pertandingan itu disebutnya bisa menjadi pemanasan yang baik buat Inggris sebelum menjalani kualifikasi Piala Eropa 2012.

"Tapi Anda harus mengerti kalau Inggris perlu mempersiapkan diri untuk pertandingan kualifikasi (Euro 2012). Pertandingan itu akan selalu menunggu, dan sebagai seorang profesional yang bermain untuk negara Anda, Anda harus bermain," tuntas Lampard.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...