Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, August 22, 2010

Menu Buka Puasa SBY di Cikeas

Menu Bukan Puasa, Jajaran pengurus dewan pimpinan pusat dan seluruh keluarga besar Partai Demokrat, termasuk pimpinan dewan pengurus daerah dan politisi di Parlemen, terus berdatangan ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/8/2010) sore.

SBY, yang juga Presiden Indonesia, pada hari ini menggelar acara buka puasa bersama keluarga besar Partai Demokrat (PD). Pantauan Kompas.com, beberapa petinggi partai yang telah hadir adalah Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum, Wakil Ketua Dewan Pembina PD Marzuki Alie yang juga Ketua DPR RI, Ketua Fraksi PD di DPR RI Jafar Hafsah, Ketua Komisi III Benny K Harman, dan juga politisi di Parlemen, seperti Ramadhan Pohan dan Sutan Bhatoegana.

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, juga telah hadir di kediaman SBY. Beberapa menteri yang berasal dari PD juga telah berdatangan, seperti Menteri UKM dan Koperasi Syarifuddin Hassan, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan, dan Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh.

Sementara itu, menu berbuka puasa SBY cukup bervariatif. Di pelataran pendapa kediamannya, makanan berbuka yang dihidangkan cukup banyak, seperti masakan khas Jepang, teppanyaki; makanan khas Thailand, thai steamboat; makanan ala Barat, chicken flamble, dan juga makanan "langganan", seperti mi kangkung.

Hingga saat ini, acara belum juga dimulai. Berdasarkan undangan yang diterima wartawan, acara dimulai pada pukul 16.30.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...