Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, September 22, 2010

Cheat Point Blank 22 September 2010

Mencuri postingan dari para pencuri mungkin gak terlalu berdosa dikarenakan postingan saya tentang Cheat Point Blank di Blog Utama dikopi maka lahirlah postingan Cheat Point Blank 22 September 2010 yang juga hasil kopas 100 % work tanpa ampun ya ndak usah marah kalo ane kopas balik postingan ente brur, melanjutkan postingan sebelumnya di forum Nyit-nyit Cheat.

Ini merupakan cheat yang ditunggu-tunggu para cheater point blank, dikarenakan adanya maintenance point blank 21 september 2010 dan akhirnya cheat point blank 21 september 2010 pun keluar juga. Semakin populernya gemscool point blank semakin marak juga pengguna cheat pb di saat sekarang ini. Banyak berbagai macam cheat point blank terbaru yang di antaranya adalah cheat wall shoot, cheat exp, cheat darah, cheat peluru unlimited, cheat misi mayor, cheat dual kriss burst 75, cheat auto headshot, cheat jonita dan masih banyak lagi cheat cheat lainnya yang beredar di gemscool point blank indonesia.

Memang enak banget kalau maen pb pake cheat, tetapi banyak orang yang didak suka juga kalau di dalam room server ada yang memakai cheat. Tentunya ini banyak merugikan para tropers point blank yang tidak menggunakan cheat. Curang adalah salah satu hal yang tidak terpuji di dunia games ataupun di dunia nyata. Banyak pro kontra didalam memakai cheat point blank ini, tapi happy aja kalau lagi maen game pb atau pun game lainnya jangan saling merugikan aja, toh kita maen buat senang-senang.

Fitur Cheat Point Blank Terbaru September 2010

*Cheat PB list
* Cheat Darah (harus jadi Room Master)
* Cheat Peluru
* Cheat Misi Mayor
* Cheat Dual Kriss
* Cheat Wallshoot

* Downloadnya Cheat Point Blank 21 September 2010
* http://www.box.net/shared/45fyxbuu8g
* http://rapidshare.com/files/420173662/CheatPB.rar
* http://www.MegaShare.com/2580880

Di atas merupakan cheat point blank 22 september 2010, gunakan lah dengan sebaik2 nya yah, jangan merugikan orang lain juga dalam memakai cheatnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran berharga bagi semuanya. Cheat PB terbaru ini dikhususkan buat para cheater-cheter point blank yang memang suka merusak game-game indonesia. Buat para tropers point blank maafkan saja kalau ada yang memakai cheat saat bermain pb, dan jangan sekali-kali untuk membalasnya dengan memakai cheat juga.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...