Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Friday, September 24, 2010

Facebook Indonesia

Facebook Indonesia, Jejaring sosial Facebook bakal menjadikan Asia Tenggara sebagai wilayah kunci untuk pengembangan globalnya.

Facebook Indonesia - Pekan ini, Facebook baru saja membuka secara resmi kantor cabang di Singapura yang akan menangani penjualan di wilayah Asia Tenggara. Seperti dikutp oleh situs ZDNet, Facebook mengharapkan kantor penjualan ini akan memainkan peran yang signifikan untuk mendukung strategi penjualan global mereka.

"Dua tahun lalu, kami menerjemahkan situs kami ke bahasa lain, termasuk beberapa bahasa di Asia. Sekarang kami mulai menerjemahkan ke beberapa dialek, dan kami terus melihat pertumbuhan yang begitu pesat. Di Asia, kami terus melihat akselerasi yang sangat menggembirakan," kata Blake Chandlee, VP & Commercial Director (APAC, LATAM & CEEMA), Facebook, dikutip dari ChannelNewsAsia.

Menurut Chandlee, Facebook mengidentifikasi empat besar wilayah di dunia yang mengalami pertumbuhan pesat, yakni Amerika Utara, EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika), Asia dan Amerika Latin. Empat wilayah itu dijuluki sebagai 'empat teater besar'.

"Asia mengalami pertumbuhan tercepat di antara teater besar yang lain. Asia memiliki beberapa negara yang mengalami pertumbuhan Facebook tercepat." Chandlee menyebutkan salah satunya adalah India.

Sementara, Facebook memiliki tiga juta pengguna di Singapura. Namun, Singapura hanya akan menjadi titik awal masuknya Facebook ke Asia. Mereka juga tengah mempertimbangkan rencana mereka untuk membuka beberapa kantor lain di wilayah Timur Laut Asia.

Tak ada keterangan pasti apakah Facebook juga berencana membuka kantor cabang di Indonesia atau tidak. Yang jelas, Indonesia merupakan salah satu negara pengguna Facebook terbesar di dunia, setelah Amerika Serikat dan Inggris.

Situs CheckFacebook memperkirakan, ada lebih dari 26 juta pengguna Facebook di Indonesia, hanya terpaut tipis dari 27 juta pengguna Facebook di Inggris.

Selain kantor pemasaran di Singapura, sebelumnya Facebook juga telah memiliki kantor di Tokyo Jepang, Malaysia, dan Hyderabad India. Namun, kantor Jepang dan Malaysia hanya fokus pada pengembangan dan engineering, sementara kantor India merupakan support center.

Kantor pemasaran di Singapura sendiri bakal dikepalai oleh Stephen Dolan, Commercial Director Facebook untuk Singapura dan Asia Tenggara. Sebelumnya, Dolan merupakan tim Microsoft yang menangani bagian advertising di wilayah Asia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...