Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, September 12, 2010

Pengurus Gereja HKBP Ditusuk Orang Tak Dikenal

Pendeta ditusuk, Silatua Sihombing, pengurus gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ciketing, Bekasi Timur, Jawa Barat, ditusuk sekelompok orang tidak dikenal. Saat ini, Sihombing dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi akibat luka tusuk pada bagian perut. Sementara Luspida Simanjutak, jemaat HKBP, menderita luka di bagian pelipis akibat dipukul benda tumpul.

Menurut Pendeta Luspida, kejadian itu bermula saat dirinya bersama korban dan ratusan jemaat lainnya berjalan menuju lokasi ibadah. Lokasinya berada di tanah yang hingga kini masih menjadi masalah, yakni di Kampung Ciketing, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Sari Bekasi.

Saat mendekati lokasi, tiba-tiba sekitar 10 orang dengan menggunakan sepeda motor langsung menghadang mereka dan menusuk Sihombing yang saat itu berada di posisi pinggir. Tak hanya itu, tambah Luspida, pelaku juga memukul wajahnya dengan balok kayu. Luspida menduga pelakunya adalah orang yang menolak tempat kebaktian di Ciketing.

Usai menganiaya korban, para pelaku berusaha melarikan diri. Namun, dua orang diduga diringkus polisi dan kini diperiksa di Markas Kepolisian Resor Metro bekasi. Kepala Polres Metro Bekasi Kombes Iwan Suginato mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Iwan juga meminta kasus ini jangan dikaitan dengan masalah agama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...