Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, November 25, 2007

diary

“RAHASIA HATI”

Waktu terus berlalu

Tanpa kusadari yang ada hanya aku dan kenangan

Masih teringat jelas senyum terakhir yang kau beri untukku

Tak pernah ku mencoba dan tak ingin kumengisi

Hatiku dengan cinta yang lain

Kan kubiarkan ruang hampa di dalam hidupku

Bila aku harus mencintai dan berbagi hati

Itu hanya denganmu

Namun bila ku harus tanpamu,

Akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta..

Hanya dirimu yang pernah tenangkanku

Dalam pelukmu saat kumenangis

By Element

Nyimak lyrik lagu itu aku jadi kepengen nyengir sendiri...

Awalnya aku begitu keukeuh dan tetap nyaman dengan “RAHASIA HATI”

Tapi ternyata....oohh..nooooo..!!!

Semua bisa berlalu...

And then....

Bila ternyata : “Ruang hampa itu kini telah terisi kembali”

Bila ternyata : “Aku bisa mencintai dan berbagi hati kembali”

Bila ternyata : “Ada yang lain yang mampu menenangkanku”

Aku semakin percaya dengan satu kata ajaib yakni “PERUBAHAN”

Perubahan itu penting untuk sebuah pembelajaran.

Perubahan itu penting sebagai parameter..

Akupun pun semakin yakin bahwa TAK ADA YANG PERMANEN..

Tak ada kesedihan yang terlalu mendalam...

Tak ada kebahagian yang terlalu mamabukan

Yang datar , yang biasa biasa saja pun akan berlalu

Semua akan berlalu...

Saat ini aku lagi menikmati rasa...yaaahh..nikmatin aja kaleee..

Karena ternyata “RAHASIA HATI” ini sudah bukan rahasia lagi..

Kamu, inspirasiku...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...