Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, November 25, 2007

diary

Agenda 19 s/d 24 Nopember 2007

19 Nopember

Senin pagi yang fresh, maklum garut getoh...gak dihadang macet...

Selesai coffee morning 30 menit, mesti budget commete, nah ini mesti persiapan 2 hari..Weekend kemaren full aku abisin di kantor...weeeeeks dah sering negh boss, kapan aku dikasih bonus yang pantas..??

Lagi acara berlangsung, sebuah pesan singkat masuk : “Bu, jangan lupa lho, ade tunggu di sekolah, ada rapat ortu hari ini jam 10”...Oooopppss..

Kulirik jam, ah masih 9.30.

Kusapu pandangan ke semua sudut, aku cari boss. Ketemu, well..dengan sedikit tanda c boss dah mengangguk..Bergegas kubawa agenda kecil, tanpa permisi (repot seh kalau mesti pamit ke semua), aku cabut ke SMA I...

Jam 12 sudah kembali lagi ke kantor, pas lagi makan siang...Rejeki bo, menghemat 15 ribu rupiah..hikmah ikut budget commite..

20 Nopember

Selasa ini, hampir seharian duduk anteng depan komuter..

Big boss minta dibuat managemen report triwulan I sd triwulan III, mau rapat katanya, gampang lah, datanya dah lengkap koq, tinggal edit edit dikit, sending ke email sekretaris, beres deh....

Eh ternyata itu juga perlu waktu 3 jam....hehehe...

Jam 11.30 ada pesan singkat masuk dari no 08122179xxx : “Honey, kita makan siang di cafe Semanggi, 15 menit lagi aku jemput, seperti biasa aku di tempat parkir, siap siap ya Hon..!!!” Hmmmm..nyasar lagi atau orang iseng, ini Garut..keng, cukup dalam hati..

21 Nopember

Rabu, menyiapkan bahan untuk acara sinkronisasi Piutang Usaha di Cianjur 22 Nopember.

Dengan semangat juang 45, kulalap semua, tanpa basa basi..Aku telepon “user” tertentu aja, gak semua..Beres dalam waktu 4 jam

Main games 1 jam saja ...

Lagi asik nge games, suara telepon berdering, hhhmmm dari rumah, “ Bu, pipa ledeng bocor lagi ..” Duuuhhh, masa segh..?? Kalau ada ibu ibu yang rambut gondrong, pake celana pendek, lagi pasang pipa ledeng, pake paralon ukuran sekian ,

naaaahh..itu gw..

Gak digubris, waktu istirahat aku beli “peralatan perang” ke toko besi. Cuma punya sisa waktu 45 menit buat makan siang dan shalat....gpp deh, bisa gw colong lagi buat hahahihi dengan satpam, tukang goyobod di depan sono...

22 Nopember

Kamis yang kunanti, ke Cipanas Cianjur...wwuuuittt...anyeeeepp..

Pa Much sopir kantor sudah stand bye depan rumah, jam 6 tepat wussssshh, langsung cabut..

Sepanjang jalan aku ingin jadi pendengar yang baik buat pa Much, obrolan ringan dari mulai dia lagi mules lantaran masuk angin sampai cerita anaknya mau nikah..

Jam 8 tepat sudah sampai di aula “Kecubung” , kutenteng lap top kesayangan yang sudah beberapa kali keluar masuk “bengkel”, yap rapat dimulai...

Jam 5 baru selesai....Masih ada sisa waktu buat berwisata kuliner,....aku abisin tuh uang spj buat makan dan beli oleh oleh ..Sebodo ah, kan gak tiap hari ini ke Cianjur...hehehe. Aku rela pulang malam cuma buat nongkrong di puncak paas, ma’em jagung bakar dan menikmati suasana..

23 Nopember

Nah ini dia, hari paling ditunggu tiap minggu..

Gak terlalu banyak yang dikerjakan, kecuali pekerjaan rutin...

Badan agak capek juga, semalam sampai rumah lewat tengah malam. Pagi pagi ikut senam pagi ...yaah kepaksa demi kebersamaan hehehe..(aku lebih suka senam di rumah bersama putriku )

Ada telepon dari temen kantorku, katanya sudah sampai di Madinah, alhamdulillah..

Sore sebelum kembali aku sempatkan ikut team survey lapangan, beberapa pengusaha kecil mengajukan kredit, suka banget acara ini, jadi tau karakter orang, yang boong, yang pura pura dan yang bener..

24 Nopember

Sabtu ceria......

Ganti pipa ledeng pake paralon (tertunda 2 hari, air pam netes kemana mana..hikss..hikkss)

Shopping buat isi kulkas.

Ke salon, manjain diri......yeaaaaahhhh, hidup harus dinikmati..!!

Ooooyaaa...aku bikin rendang padang, pesenan anakku...Besok aku mau kirim ke kos an dia di Bandung...

Sampai jam 2 dini hari aku habiskan sisa waktu buat menyalurkan hobby, bersilaturahim dengan temen, kirim E-mail, chatting, buka FS..

Sebelum tidur sempat kubuka hand phone, hhhmm..ada beberapa sms yang belum kubuka...Salah satunya...:

“ Selamat malam mbak,...aku tahu mbak sendiri,...kalau mbak butuh sesuatu, silakan kontak saya sekarang juga, saya siap meluncur..” Dari no 085221572xxx

Tak perlu kujawab sms itu, karena semuanya sudah terjawab....

Kumatikan hand phone ku, kutarik selimutku......zzzzzzzzzz....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...