Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, November 12, 2007

"EEZENK"

Haruskah aku mencintainya...?
Bila hanya berikan duka
Sepertinya aku bahagia
Satu sisi aku menangis
Aku pernah sangat berharga
Semua mata memujaku
Sampai kau datang dalam hidupku
Segalanya berubah..
Kau mengambil hatiku
Jadikan yang kelabu
Kau mengambil hatiku
Jadikan yang kelabu
Kau menghancurkan semua impian
Yang tersimpan sejak dulu
Kau racuni cintaku
Hingga menjadi benci
Tak lelah aku setia
Tersiksa sendiri..
Betapa ingin kuberlari
Dan terlepas dari dirimu
Tapi semakin ku mencoba
Aku ingin kembali.......(teu puguh pisan..ini teh..)



wat..lelaki yang datang malam2, lalu pergi diam2...(U've stolen my heart)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...