Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, November 21, 2007

"Shabill"


Morning All......

Hari ini ada kerjaan yang lumayan bikin gw nervouse...
But It's ok...life is fight..(maksudnya hidup itu pahit...!!)
Mohon do'a dari semua, gw bisa hadapi ini dengan tenang dan tetap bisa berbagi senyum dengan semuanya,...! (tapi jujur gw juga lagi repot ngelawan perasaan yang lagi "segitunya"..) .....eeuuhh..gak ada korelasinya...
Thank's to my sons, kalian adalah nafasku..
Thank's to U, do'ain aku honey...
Kupanjatkan do'a kepada-Mu,...

Allohuma 'arinal haqqo..haqqo, warzuqna thiba'a
Wa arinal baathila..warzuqnaj thinaba...

Raab, tunjukan kepada hambamu bahwa yang benar itu benar adanya..
dan tunjukan pula, yang salah itu salah...Amiin..

Gw, mesti siap siap negh..ngumpulin berkas, baca baca sesuatu, mandi, sarapan n langsung cabuuuuttt...

best regards...
cheers...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...