Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, December 25, 2007

Daftar Program Yang Menghasilkan Uang Pada Bulan April 2007

Daftar Program Yang Menghasilkan Uang Pada Bulan April 2007


Money Spider Images


Mungkin ini akan jadi tulisan rutin di tiap awal bulan. Tujuannya satu, agar daftar program2 yg berpotensi mendatangkan uang dari internet dan terbukti membayar up-to-date, tidak perlu menunggu hingga akhir tahun seperti round-up money making tahun lalu. Dan karena berdasarkan hasil polling (dan masukan dari teman2) beberapa waktu lalu saya tidak disarankan untuk memberitahukan secara detail jumlah pendapatan saya, maka tidak usah mengharapkan menemui angka2 nominal di bawah ini :)


Berikut ini daftar program yg menghasilkan uang bagi saya melalui internet pada bulan April 2007, disusun tanpa urutan tertentu.


Google AdSense


Sumber pendapatan utama saya. Secara singkat, merupakan layanan penyediaan iklan bagi publisher / pemilik situs web milik Google, perusahaan mesin pencari nomer satu di dunia. Cukup dengan meletakkan unit iklan mereka di situs kita, maka kita akan mendapat kesempatan untuk memperoleh penghasilan tak terbatas dari internet. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel “Apa Itu AdSense“.


Tips dan trik seputar Google AdSense dapat Anda temui di sini.


BlogAds


BlogAds memberikan kesempatan bagi pemilik situs untuk menyewakan ruang halaman situs mereka ke pemasang iklan. Masing2 pemilik situs berhak untuk mengatur besarnya uang sewa yg diinginkan. Sayangnya, jaringan iklan yg satu ini sudah mulai ditinggalkan oleh advertiser karena perfomance-nya yg seringkali tidak sebanding dengan biaya yg harus dikeluarkan.


Keanggotaan BlogAds hanya dapat diperoleh melalui invitation atau undangan dari anggota BlogAds sebelumnya. Jika Anda ingin bergabung dengan BlogAds, baca saja tawaran undangan dari saya. Jangan lupa perhatikan baik2 persyaratannya ya. Jangan lupa baca pula tips dan trik BlogAds yg pernah saya tulis :)


Chitika


Sejak memperkenalkan fitur Related Product Unit (RPU), perfomance dari Chitika memang semakin stabil. Tidak terkecuali pada bulan April lalu. Chitika sendiri hampir sama jenisnya dengan Google AdSense, hanya saja ia memiliki tampilan iklan yg lebih catchy dan lebih terfokus, yaitu pada consumer products.


Sudah bergabung dengan Chitika? Baca ini untuk berbagai informasi meningkatkan penghasilan Anda.


Text-Link-Ads


Jika Chitika mirip dengan AdSense, maka Text-Link-Ads (TLA) setali tiga uang dengan BlogAds. Perbedaannya, jika iklan yg terpasang pada BlogAds dapat berupa banner atau gambar, pada TLA hanya dapat berupa link teks. Namun apabila digabungkan, keduanya dapat memberikan pemasukan yg benar2 pasif dari situs Anda karena tidak membutuhkan banyak optimasi dan trik seperti AdSense. Beberapa di antaranya dapat disimak di sini.


AuctionAds


Sebagai new kids on the block, AuctionAds (AA) memiliki potensi yg cukup besar. Kuncinya terletak pada keyword atau niche produk yg ditawarkan. Saya juga masih berusaha menggali lebih dalam tentang AA, namun beberapa trik yg sudah saya terapkan berhasil meningkatkan penghasilan AA saya sebanyak 5x lipat dibandingkan pada bulan Maret lalu. Ingin mencoba?


Mamma Media Solutions


Setelah bergabung lebih dari setahun, akhirnya saya menerima pendapatan pertama saya dari si mama. Bukan karena sulit, namun karena memang sebelumnya tidak saya manfaatkan, hehehe. Karena beritanya masih fresh, saya tidak akan cerita banyak mengenai beliau. Baca saja sendiri artikel ini yah, udah lengkap kok infonya tentang Mamma Media Solutions.


Sedikit catatan, program2 di atas adalah program2 yg mengirimkan cek / paypal kepada saya di bulan April lalu. Jadi bukan berarti program2 yg tidak tercantum di atas, seperti AdBrite misalnya, tidak terbukti membayar :)

Selain ke-enam program di atas, ada pula program2 money machine lainnya yg sedang berstatus “menunggu payout”. Yaitu:



  • Kontera

    Program berbasis contextual ini menambahkan link ke kata kunci tertentu pada content halaman situs kita. Komisi bagi publisher dihitung berdasarkan CPC atau jumlah klik dan besar nilai bid masing2 klik. Saya akan membahas lebih lanjut tentang program ini apabila nanti telah terbukti membayar (catatan: saat ini earning saya adalah sekitar $60, sedang min. payout adalah $100).

  • Vizu Answers

    Seperti sudah pernah dibahas beberapa waktu lalu, program ini mengajak pemilik situs web untuk berbagi pulsa dengan sesama menyediakan ruang pada halaman situs mereka bagi client Vizu untuk menyelenggarakan polling. Polling dimunculkan dalam bentuk obyek Flash, sehingga menarik untuk dilihat. Saat ini penghasilan saya sudah (jauh) melebihi target minimal payout yg ditetapkan dan tinggal menunggu kiriman check dari mereka.


Yuk semangat cari uang ya :)


PS: Gambar diambil dari http://members.cox.net/crandall11/money/spider/



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 6 May 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...