Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, December 25, 2007

Money4Banners - Penghasilan Internet (Ter)Gampang Dari Banner

Money4Banners - Penghasilan Internet (Ter)Gampang Dari Banner


Saya jarang mengasosiasikan bisnis internet apapun dengan “uang gampang”, tapi dinalar dari sudut mana pun, yang namanya Money4Banners (ref) adalah cara termudah untuk memperoleh penghasilan di internet. Bagaimana tidak gampang jika yang Anda butuhkan hanyalah sebuah domain (bukan yang gratisan ala Blogspot) yang sudah terindex di mesin pencari. Itu saja? Ya, cukup itu saja. Mau pengunjungnya 1 kek, 10 kek, 100 kek, gak masalah. Persyaratan lain memang ada, yaitu situs Anda tidak boleh menggunakan frame. Tapi hari gini masih pake frame? Kayaknya nggak banget deh :)


Pada saat Anda mendaftar, Anda akan diminta untuk memasukkan 3 URL dari situs Anda. Gunakan 3 URL dari situs yang sama dan pastikan terlebih dahulu bahwa ketiga-tiganya terindex di mesin pencari, setidaknya Google. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu setidaknya 24 jam untuk mendapatkan persetujuan dari mereka. FYI, aplikasi saya disetujui dalam waktu kurang lebih 6 jam.


Setelah resmi menjadi publisher Money4Banners, tugas Anda selanjutnya adalah mengimplementasikan kode banner mereka ke dalam halaman situs Anda (cukup tiga URL itu saja, tidak perlu semua). Anda juga nanti dapat menambahkan domain-domain Anda yang lain untuk mengeruk lebih banyak penghasilan dari program ini.


Nah, lalu apa yang Anda dapatkan dari Money4Banners?


Yang pertama, untuk setiap domain yang disetujui, Anda akan mendapatkan komisi sebesar £10. Ini masih ditambah lagi dengan komisi bulanan sebesar £5 (per domain) selama banner-banner mereka exist di situs Anda.


Mari kita berhitung.


Apabila Anda mendaftarkan 5 buah domain dan semuanya disetujui, maka Anda akan mendapatkan komisi awal sebesar 5 x £10 = £50, serta komisi bulanan sejumlah 5 x £5 = £25. Lumayan bukan?


Jadwal pembayaran dari Money4Banners adalah tiap akhir minggu kedua dan keempat. Publisher bisa memilih ingin mendapatkan bayaran melalui Paypal atau berupa voucher Amazon. Saya sendiri lebih memilih yang kedua, lumayan buat nambah-nambah dana belanja buku lagi, hehehe.


Untuk bukti pembayarannya terus terang belum ada karena saya baru bergabung 2 hari lalu. Sengaja saya posting duluan di sini karena program seperti ini biasanya hanya menerima publisher dalam jumlah terbatas. Kan kasian kalau teman-teman yang belum pernah ngerasain dapat penghasilan dari internet gak kebagian jatah *lirik mbak Prima* Tapi dari hasil investigasi di internet, program ini masih terbukti membayar dengan lancar hingga sekarang.


Selamat mendaftar :)


Update: Detil persyaratan domain ada di halaman ini.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 16 October 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...