Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, December 25, 2007

Pay-Ads

Pay-Ads


To the point saja. Tanggal 14 September lalu saya mendaftar ke sebuah program PTP (Paid To Promote) berbasis impresi, Pay-Ads (ref). Program ini menjanjikan rate hingga $3.5 per 1000 impresi. Sebuah tawaran yang cukup menarik. Terlebih lagi, kita tidak perlu menunggu lama untuk menikmati hasil kerja kita, karena ia menerapkan sistem pembayaran no-minimum payout (tanpa batas minimum) dengan masa pembayaran 5 hari sekali! Ya, tiap tanggal 5, 10, 15, 20, 25, dan 30 tiap bulannya secara otomatis kita akan menerima earning kita melalui Paypal atau E-Gold.


Setelah menjadi anggota, yang harus dilakukan hanyalah memasang banner mereka yang berukuran 468×60. Itu saja. Karena berbasis impresi, jangan lupa untuk menempatkannya pada situs berkunjungan tinggi. Namun perlu diingat bahwa tidak semua penampakan dihitung.

Melainkan hanya impresi dari pengunjung-pengunjung negara tertentu saja.


Berikut ini rinciannya:



  • Australia, Canada, United Kingdom, United States –> $3.0 ~ $3.5 / CPM


  • Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Greece, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Norway, Portugal, Spain, Sweden, Switzerland –> $0.5 ~ $0.8 / CPM


Lalu apakah Pay-Ads membayar? Di bawah dapat Anda lihat screenshot dari halaman report Pay-Ads pagi tadi (sekitar 1.5 hari setelah saya mendaftar), beserta screenshot dari halaman history E-Gold saya.


Pay-Ads Stats Images


E-Gold Balance Images


Mau mencoba?


Tulisan ini sudah pernah saya publikasikan sebelumnya, namun saya masukkan kembali ke dalam draft dalam hitungan jam, karena script Pay-Ads terbukti tidak aman (dan tidak nyaman bagi pengunjung) untuk digunakan. Rumor yang beredar, script tersebut mengandung virus trojan. Namun atas pertimbangan media alternatif pencari uang (karena terbukti masih membayar sampai sekarang), saya mempublikasikan artikel ini kembali. Jadi mohon diingat, use it at your own risk!

PS: Tidak perlu dipermasalahkan kenapa saya menggunakan E-Gold yang keberadaannya sedang dipermasalahkan itu :)


Power Clicks



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 1 November 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...