Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, December 25, 2007

UserCash - Mencari Receh Dari Link

UserCash - Mencari Receh Dari Link


Nama UserCash (ref) mungkin sudah tidak asing bagi sebagian pebisnis internet. Terutama yang berkutat di jalur bokep dan sekitarnya. Ya, UserCash adalah program pencari dolar di internet yang menggunakan sistem redirect link. Dengan berbekal sebuah link, apa pun itu, baik link untuk mendownload suatu file ataupun link untuk menuju ke suatu halaman situs, siapa saja dapat memperoleh penghasilan dari UserCash. Earning yang diperoleh nantinya dapat ditarik ke rekening E-Gold maupun Paypal, dengan batas minimal payout sebesar $5 saja. Dan ya, saya sudah dibayar, jadi untuk saat ini UserCash terbukti membayar :)



Cara Kerja UserCash


Setelah kita mendaftarkan diri sebagai anggota UserCash, kita akan dapat mengakses Member Area mereka. Di sini, selain dapat mengatur profil dan mengecek penghasilan, kita akan dapat menciptakan URL redirect (dinamakan Paying Link) bagi link kita. Cukup masukkan link yang kita miliki ke dalam kotak text, pilih jenis Paying Link yang akan dibuat (antara Landing Page dan Top Frame), tentukan jenis halaman yang di-link (antara adult dan non-adult), dan tekan tombol Create.


Earning kita akan tergantung dari jenis Paying Link yang kita pilih serta letak demografis dari pengunjung yang mengunjungi Paying Link kita. Untuk Landing Page, komisi yang diberikan adalah sebesar $1 per 3999 impresi. Sedangkan untuk Top Frame sebesar $1 per 9999 impresi. Pada prakteknya, komisi yang diperoleh biasanya sebesar 60-70% dari yang dijanjikan (karena pengaruh demografis pengunjung yang disebutkan sebelumnya).


Lalu apa bedanya antara link yang bertipe Landing Page dengan Top Frame? Untuk mudahnya, lihat saja langsung contohnya.



Dan berikut ini screenshot halaman laporan dari UserCash.


UserCash Screenshot Images


Kenapa kok laporannya hingga bulan Agustus saja? Karena artikel ini, beserta screenshot tersebut, memang sudah ada di draft sejak beberapa bulan lalu :)

Potensi dan Optimalisasi UserCash


UserCash cocok bagi mereka yang sering berbagi link download, baik di forum maupun di situs. Saya rasa banyak juga yang sudah melihat implementasinya di forum-forum bokep :) Dan sepertinya, memang link-link seperti itu yang paling banyak menghasilkan dolar di UserCash. Selain itu tidak ada salahnya juga untuk menerapkannya pada situs-situs download, seperti blog saya ini *promo*


Dari sisi penghasilan, terus terang UserCash tidak akan memberikan kemungkinan bagi Anda untuk membeli Jaguar dalam waktu 3 bulan, tapi moto saya dari dulu hingga sekarang tetap sama, “Meskipun receh, tetap saja itu uang“, hehehe.


Program Sejenis UserCash


UserCash memang bukan pemain tunggal dalam bisnis ini. Alternatif program monetizing lain yang sejenis yang saya tahu adalah URLcash. Sebelumnya juga ada ImageFap, tapi sekarang mereka sudah menutup layanan redirect link komersil ini. Mungkin yang lain, yang biasa bergelimang di dunia lendir, bisa menambahkan?



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 14 November 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...