Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, December 25, 2007

Panduan Memverifikasi Akun Paypal Dengan Menggunakan VCC

Panduan Memverifikasi Akun Paypal Dengan Menggunakan VCC


Dengan dibukanya kembali keanggotaan Paypal untuk negara Indonesia telah banyak membuat kalangan pebisnis internet berbunga-bunga. Selain mempermudah terjadinya transaksi, kita juga tidak perlu lagi untuk repot-repot mengakali Paypal agar bisa memperoleh akun yang terverifikasi. Dengan membuat virtual address atau virtual office misalnya. Namun ternyata masih ada satu hal yang menyebabkan sebagian dari mereka gundah kelana, yaitu tidak adanya kartu kredit. Padahal, barang gepeng yang satu ini yang menjadi syarat utama untuk mengubah status Paypal kita menjadi verified.


Parahnya lagi, tidak semua kartu kredit dapat digunakan. Selain hanya yang berlabel VISA, kartu kredit keluaran bank tertentu juga tidak diterima. Sebagai contoh, kartu kredit VISA dari bank Niaga (males ngelink, masih dendam gara-gara bulan lalu cek AdSense 45 hari baru cair) milik saya ditolak mentah-mentah oleh Paypal.


Namun akhirnya, setelah berminggu-minggu cuman bisa ngiri ngeliat yang lain mainan Paypal, hari ini akun Paypal saya terverifikasi juga. Semua berawal dari diskusi Paypal Tanpa Credit Card di forum AdSense-SBY. Sesuai saran dari mbak Anita, saya beranikan diri untuk men-spend separuh dari dana E-Gold saya untuk membeli VCC (Virtual Credit Card), dan ternyata sukses!


Sebelum lanjut, ijinkan saya menampakkan diri memamerkan akun verified saya :)


Paypal Verified Images


Berikut ini langkah-langkah melakukan verifikasi Paypal dengan menggunakan VCC.



  1. Buat terlebih dahulu sebuah akun Paypal. Pastikan untuk memilih tipe Business Account agar nantinya bisa menerima uang juga.

  2. Masuk ke VCCStore (India) dan order sebuah VCC untuk keperluan Paypal. Di situs tersebut, minimum deposit VCC adalah $7 (E-Gold) atau sekitar 70 ribu rupiah. Jika tidak punya E-Gold, Anda bisa membelinya terlebih dahulu di jasa-jasa jual-beli E-Gold yang cukup banyak pilihannya.
    Pembelian VCC dari VCCStore tidak bersifat wajib. Anda bisa membeli dari situs-situs lain yang menyediakan jasa sejenis.

    Jika ingin agar order VCC Anda diproses dengan cepat, kontak pihak VCCStore melalui YM dengan id virtualcredit_card. FYI, order saya diproses hanya dalam waktu 10 detik.


  3. Kembali ke Paypal. Masuk ke halaman penambahan kartu kredit dan gunakan informasi VCC yang telah diperoleh dari VCCStore (berupa nomer CC, kode CVV2, dan tanggal expired). Untuk jenis kartu, pilih VISA. Untuk alamat, gunakan alamat Anda sendiri.

  4. Selanjutnya, lakukan apply terhadap program Expanded Use Paypal. Ini agar limit pengiriman maupun penerimaan uang dapat ditingkatkan (awalnya hanya terbatas $100 saja). Paypal akan memberitahukan bahwa mereka akan melakukan charge sebesar $1.95 dan nanti Anda akan menerima kode 4 angka dari mereka dalam transaction statement kartu kredit Anda. Jika sudah diproses, kontak kembali pihak VCCStore, dan beritahu mereka bahwa Anda baru saja melakukan proses aplikasi Expanded Use terhadap akun Paypal Anda. Pihak VCCStore nantinya akan memberitahu kepada Anda (gak sampai 5 menit kok) kode 4 digit yang dibutuhkan untuk verifikasi. Masukkan kode tersebut.

  5. Selesai :) Akun Paypal Anda sekarang sudah terverifikasi.


Semoga gak bingung karena langkah-langkahnya memang tidak terlalu detil :P



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 22 November 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...