Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, January 23, 2008

It’s All About PTC

It's All About PTC


Nanti malam akan ada kelanjutan seri interview Prediksi Bisnis Internet 2008. Namun sebelumnya, ijinkan saya memperkenalkan blog saya yang baru, ITalkPTC.Com. Seperti saya sebutkan sebelumnya, berhubung semua materi dasar mengenai PTC/PTR sudah dibahas tuntas, saya tidak akan lagi menulis tentang PTC/PTR di blog ini. Namun mengingat virus PTC yang saya sebarkan sudah sukses menyerang banyak pebisnis internet nggaya rasanya tidak ada salahnya apabila disediakan wadah tersendiri untuk bisnis ini. So, here goes ITalkPTC.Com.


Secara garis besar, ITalkPTC akan berisi tentang:



  • Berita-berita terbaru seputar PTC.

  • Info program PTC terbaru beserta prediksi prospeknya.

  • Update status program PTC: masih membayar atau scam alert.

  • Bukti pembayaran PTC.


Untuk info kontes PTC serta klaim bonus yang ada di blog ini, secepatnya akan dipindah ke ITalkPTC. Demikian pula kontes-kontes tertutup yang saya adakan tiap bulan. Ngomong-ngomong, kontes free upgrade bulan Desember akan saya umumkan segera pemenangnya di ITalkPTC. Yang sudah ikutan, siap-siap deg-deg-an :) Buat yang penasaran seperti apa sih kontes tertutup itu, tunggu saja infonya di ITalkPTC :)


Terakhir, untuk laporan eksperimen PTC, saya masih akan menggunakan media forum AdSense-Sby. Special thanks buat teman-teman yang sudah dengan sukarela ikutan bereksperimen juga. Kalau ada apa-apa, saya gak tanggung loh ya, hihihi.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 12 January 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...