Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Friday, February 1, 2008

Apa Kabar Money4Banners?

Apa Kabar Money4Banners?


Ya, masih ingat dengan program Money4Banners (M4B)? Program ini menawarkan komisi bulanan kepada kita selama banner mereka terpajang dengan manis di situs kita. Walaupun kelihatannya mudah, namun syarat penerimaannya cukup berat. Ini terbukti dengan tidak diterimanya 90% orang yang mendaftar melalui referral link saya, hehehe. Penyebabnya mungkin karena pihak M4B mencari domain dengan alamat IP yang unik, sehingga apabila kita mendaftar sekarang, kemungkinan diterimanya sudah semakin kecil. Dari beberapa domain yang saya daftarkan pun hanya dua yang diterima.


So, bagaimana kabarnya Money4Banners? Ternyata, sejak pertama kali dibayar oleh mereka, hingga saat ini saya masih rutin menerima komisi. Buktinya dapat dilihat pada gambar di atas. Jumlahnya tidak banyak, £10 (2 x £5) per komisi, namun lumayan untuk mengisi pundi-pundi dana beli buku di Amazon.Co.Uk. Masih ingat kan kalau M4B dapat membayar dalam bentuk voucher amazon?


Yang jadi masalah cuman satu… harga buku di Amazon.Co.Uk kok rasanya lebih mahal ya? nangis



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 29 January 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...