Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Friday, February 1, 2008

Let’s Get Mobile!

Let's Get Mobile!


Mentindaklanjuti anjuran untuk tidak memandang remeh mobile access, maka ijinkan saya mempersembahkan versi mobile dari CosaAranda.Com musik Untuk mengaksesnya, silahkan ambil HP Anda, jalankan aplikasi browser web yang ada, dan akses URL berikut: http://mobile.cosaaranda.com. Jika Anda menggunakan WAP browser, secara otomatis pengaksesan ke alamat biasa blog ini (http://www.cosaaranda.com) akan langsung di-redirect ke alamat mobile tersebut. Selain dukungan terhadap HP jadul (yang tidak dapat di-install Opera Mini), versi mobile CosaAranda.Com ini juga dapat menghemat biaya akses Anda karena ukuran data yang di-load JAUH lebih kecil dibandingkan versi standarnya. Sip kan?


Versi mobile CosaAranda.Com dibuat dengan menggunakan layanan Mofuse (yang berbayar). Tutorial menyusul, tapi jika Anda tidak sabar, silahkan langsung coba-coba sendiri aja dulu, gampang kok :)


Let’s get mobile!



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 27 January 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...