Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, February 25, 2008

Article Marketing

Article Marketing


Article Marketing atau pemasaran melalui artikel adalah salah satu strategi promosi yang sering digunakan oleh internet marketer. Konsepnya sederhana, siapkan artikel sebanyak-banyaknya — baik dengan menulis sendiri maupun menyewa jasa orang lain –, sisipkan kode affiliasi kita beserta resource box yang mengarah ke situs dagangan kita (atau situs pembangun list), dan kemudian sebarkan ke berbagai penjuru internet, terutama situs-situs layanan direktori artikel atau free publish / free reprint article semacam EZineArticles.Com dan ArticleCity.Com. Simpel kan?


Apakah hasilnya instan?


Tentu saja tidak. Everyone can be lucky sometimes, but there’s no such thing as an instant success.


Namun bedanya, dibandingkan dengan tehnik konventional seperti berpromosi via PPC atau mengandalkan SEO, justru dalam Article Marketing prospek terjualnya produk yang kita promosikan mengalir begitu saja. Apalagi apabila artikel yang kita letakkan di layanan yang saya sebutkan di atas cukup banyak diminati orang untuk di-copas. Kode affiliasi yang disisipkan akan turut menyertainya dan secara tidak langsung orang lain telah membantu Anda dalam berpromosi.


Keuntungan lain, dalam Article Marketing, promosi kita tidak akan dibatasi oleh besarnya budget dan algoritma mesin pencari Google yang sering goyang.


Bagaimana dengan media blog? Dapatkah dimanfaatkan sebagai sarana untuk melakukan Article Marketing? Tentu saja bisa. Namun menurut saya, ada sedikit perbedaan antara melakukan Artikel Marketing melalui blog dengan melalui layanan artikel direktori. Yaitu, pada media blog, kita sudah memiliki pasar dan komunitas yang jelas, sehingga kita tinggal mensinkronisasikan antara minat pengunjung dengan produk yang ingin kita promosikan. Sebaliknya, pada layanan artikel direktori, kita bebas untuk mempromosikan produk apa saja (dalam artikel yang kita buat) karena nanti peminat artikel akan datang dengan sendirinya.


Yah setidaknya ada beberapa (ribu) situs pengguna tool auto content generator yang siap untuk mengkopas artikel Anda di sana :)


Saya sendiri lebih suka memanfaatkan media blog. Bukannya fanatik, namun sudah berulang-ulang submit artikel ke EzineArticles selalu saja ditolak. Huh.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 24 February 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...