Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, February 20, 2008

Emangnya Aku Cowok Apaan….!!!!

Emangnya Aku Cowok Apaan....!!!!


Gak tau deh mau ngomong apaan. Kalau ada yang berminat dengan bapak direktur Nugroho di Cepu ini — diutamakan cowok — silahkan kontak saya. Dengan senang hati emailnya akan saya forward-kan ke inbox Anda. Saya sudah cukup merinding pagi ini gara-gara baca email itu…


PS: Buat yang baca via feed / newsletter, silahkan lihat gambarnya di blog biar nyambung ama ceritanya.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 11 February 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...