Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, April 29, 2008

AdSense-Sby V2

AdSense-Sby V2


Mungkin musibah bukanlah akhir dari segalanya, melainkan sebuah awal untuk kehidupan yang baru.



Biasanya, orang memberikan semangat dan wejangan kepada orang lain setelah dirinya sendiri memiliki tingkat motivasi yang tinggi. Namun, dalam kondisi down kemarin, motivasi saya justru terpacu setelah menuliskan kalimat di atas sebagai pengisi sementara domain AdSense-Sby yang masih kosong di rumahnya yang baru.


Ya, forum AdSense-Sby balik lagi. Dengan semangat yang baru, dengan nuansa yang baru, dan dengan script yang baru, hehehe.


Kenapa kok gak balik aja ke AdSense-ID seperti yang disarankan oleh rekan ngkong?


Bukan karena anti maupun benci. Namun dari perkembangan selama ini, forum AdSense-Id dan AdSense-Sby telah mengalami proses diferensiasi secara alami. Bagi yang menjadi member kedua forum tersebut mungkin paham.


AdSense-Id lebih AdSense-sentris, sedang AdSense-Sby lebih.. yah.. non-AdSense-sentris :) Selain itu, entah kenapa, transaksi lelang dan jual-beli lebih bisa berkembang di AdSense-Sby.


Dari sini sudah jelas bahwa sebenarnya tidak perlu terjadi merger karena masing-masing komunitas sudah memiliki target pasar yang berbeda. Toh sebagian besar member AdSense-Id juga ikut bergabung dalam AdSense-Sby. Begitu pula sebaliknya.


Salah satu yang saya harapkan dari AdSense-Sby versi baru ini adalah profesionalitas. Forum bisnis internet yang profesional. Sekelas forum Digital Point. Dengan demikian, tidak hanya terjadi proses sosial dan pembangunan komunitas saja, melainkan dapat menjadi ajang untuk bertransaksi atau melakukan kegiatan bisnis lain secara profesional.


Implementasinya adalah perpindahan ke vBulletin (dari yang sebelumnya SMF) dan pemasangan modul iTrader. Kenapa iTrader? Baca saja alasan singkatnya di blog ‘balik-layar’ AdSense-Sby *promo*


So, bagi member lama AdSense-Sby, silahkan bergabung kembali dengan AdSense-Sby V2. Bagi yang baru mau bergabung, saya ucapkan selamat bergabung dan hati-hati, karena seperti sebelumnya, peraturanan di AdSense-Sby V2 juga super-ketat. Tidak ada buang-buang waktu untuk warning, yang ada hanya direct ban. Jangan sampai Anda jadi korban, hehehe.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 19 April 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...