Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, April 21, 2008

Hidup Satu, Mati Seribu

Hidup Satu, Mati Seribu


Ada berita baik dan buruk.


Kita mulai dari yang baik saja dulu. CosaAranda.Biz sudah aktif kembali. Bagi anggota CosaAranda.Biz, silahkan berkunjung dan cek apakah semua data Anda masih sesuai. Selain itu, apabila iuran perpanjangan keanggotaan Anda ditarik pada saat CosaAranda.Biz sedang offline, ada kemungkinan bahwa status keanggotaan Anda belum ter-update. Apabila iya, harap forward email notifikasi dari Paypal tentang pembayaran perpanjangan keanggotaan tersebut ke alamat Paypal CosaAranda.Biz. Sertakan pula username Anda agar lebih mudah untuk diproses. Apabila masalah-masalah keanggotaan ini sudah beres, CosaAranda.Biz baru akan beroperasi seperti biasa.


Berita buruknya?


Mereka berhasil lagi. Untuk kedua kalinya. Ya, mereka yang beberapa waktu lalu sukses membuat ImageCows.Com bermasalah dengan hostingnya, kini melakukan tindakan yang sama terhadap saudara muda ImageCows.Com, ImageCows.Net.


Kemarin memang saya mengira bahwa masalah yang terjadi pada ImageCows.Net adalah masalah overload biasa. Namun ternyata, penyebabnya adalah adanya serangan, apalah itu istilah para cracker, terhadap server yang digunakan oleh ImageCows.Net.


Dan kalau sebelumnya pihak hosting masih mengampuni, yang kedua ini tidak lagi. Akun saya di hosting tersebut langsung dibabat habis. Tanpa pemberitahuan, tanpa backup.


Ada sekitar 10 situs di sana. Sembilan di antaranya mungkin tidak penting bagi teman-teman sekalian. Namun yang satu, mungkin iya.


AdSense-SBY.Com.


It’s gone. Hilang. Musnah. Lenyap.


Silahkan lanjutkan postingan ini dengan versi Anda sendiri. Saya benar-benar tidak tahu harus ngomong nulis apa.








Saya capek.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 17 April 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...