Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, April 1, 2008

Berpikir Sederhana (Repost)

Berpikir Sederhana (Repost)


Iseng baca-baca postingan lama di blog sebelah, jadi mendadak pengen repost artikel yang satu ini. Isinya sih 5 pertanyaan sederhana yang harus Anda coba untuk dijawab secara “sederhana”. Sesuai lah dengan judulnya. Masalahnya, tanpa disadari, terkadang kita terbiasa untuk menghadapi suatu masalah dengan berlebih. Kasus blogger sombong lalu misalnya ngacir Okeh, tanpa basa-basi, silahkan disimak baik-baik ya :)



Berikut ini terdapat 5 buah pertanyaan. Anda harus bisa menjawabnya dalam jangka waktu 5 menit. Jangan melihat jawaban yang telah tersedia terlebih dahulu. Jika tetap NEKAT, artinya anda telah berlaku CURANG! Tulis setiap jawaban yang anda berikan baru kemudian bandingkan hasilnya.


SOAL:



  1. Beberapa bulan memiliki 30 hari, beberapa memiliki 31 hari. Ada berapa bulan yang memiliki 28 hari?

  2. Jika dokter memberikan 3 buah pil dan menyarankan anda untuk mengkonsumsi satu pil dengan jarak waktu setengah jam, berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk menghabiskan seluruh pil tersebut?

  3. Anda setiap malam berangkat tidur pukul 20.00, memutar weker ke angka 09.00 pagi. Berapa lama waktu yang digunakan anda untuk tidur sebelum akhirnya terbangun oleh bunyi alarm?

  4. Anda baru saja menggenggam sebuah korek api lalu memasuki sebuah ruangan yang gelap. Dalam ruangan tersebut terdapat pemanas minyak dan sebatang lilin. Benda yang mana yang akan anda nyalakan terlebih dahulu?

  5. Berapa banyak binatang dari setiap species yang dibawa Musa ke bahteranya?



Sudah dijawab? Monggo silahkan dicocokkan dengan kuncinya di halaman dua :)


UPDATE: Komentar dari teman-teman di bawah sedikit banyak memberi gambaran tentang jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas. Jadi…. sebaiknya jawab dulu dan cek kuncinya sebelum baca komentar di bawah :)



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 30 March 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...