Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Monday, April 21, 2008

HP Murah Itu Mulai Menyerah

HP Murah Itu Mulai Menyerah


Bulan Januari lalu saya membeli HP baru. Keluaran negeri tirai bambu. Murah meriah (1.5jt) dengan fitur yang tampak berlimpah — dual-GSM (nyala bareng), touchscreen, kamera, dan media player. Keren kan? Tapi ternyata benar, murah berkualitas masih merupakan hal yang langka. Sama langkanya dengan harimau sumatera dan orangutan. Bagaimana tidak, baru 3 bulan digunakan, HP tersebut sudah menunjukkan gejala-gejala blo’on. Kartu SIM tidak terdeteksi, mati sendiri, sulit untuk menelpon (dan ditelpon). Yang paling gress, sekarang status koneksinya selalu Emergency (padahal sinyal penuh), sehingga tidak dapat digunakan sama sekali. Top deh.


Dulu, waktu memutuskan untuk membeli HP tersebut, pertimbangan saya hanya satu… HP dual-GSM yang murah. Fitur gak penting, merek gak penting. Yang penting dua nomer bisa aktif bersamaan, buat nelpon enak, dan harga murah. Sampailah ujung keputusan pada HP tersebut.


Ternyata itu keputusan yang salah.


Dan sekali lagi saya dihadapkan pada kenyataan bahwa mencari yang murah dan berkualitas itu susah.


Sama saja seperti web hosting misalnya. Tanpa bermaksud meng-generalisir, saya jarang menemui hosting murah namun berkualitas. Kalau mau situsnya awet tanpa masalah, ya harus cari shared hosting yang mahal. Atau sekalian ambil Dedicated Server.


Walaupun gak semua juga yang mahal berarti bebas dari masalah.


Yang jelas, ImageCows.Net juga korban dari hosting murah tapi kemampuan terbatas. Terpaksa deh, kini ikut dijejalkan di server DS saya. Jadi sementara, jangan kaget kalau keluar pesan 403 Forbidden-nya ya. Udah dipindah kok, tinggal tunggu urusan DNS-nya aja :)


Inti artikel ini? Cuman yang di paragraf di atas itu aja kok, hehehe.


Eh, dan satu lagi. CosaAranda.Biz sebenarnya sudah selesai dipindahkan ke server hosting lain. Database juga sudah di-import. Namun, tak disangka tak dinyana, hosting tersebut ternyata tidak mendukung IONCube Loader versi terbaru. Alhasil, terpaksa harus dipindah lagi ke tempat lain :(


Sabar yah.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 16 April 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...