Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, April 1, 2008

Mari Membookmark

Mari Membookmark


Mungkin ada yang memperhatikan. Di halaman depan blog ini ada bagian yang saya namakan “Artikel Rekomendasi” dimana saya mencatat tautan ke artikel-artikel menarik supaya bisa dibaca pula oleh teman-teman yang lain. My personal bookmark istilah kerennya. Implementasinya menggunakan plugin wp-recent-links yang memang dirancang untuk keperluan tersebut. Namun apabila dipikir-pikir, kurang menarik apabila hanya saya sendiri yang bisa ‘berbagi bookmark’. Oleh karena itu, hari ini saya melakukan desain ulang terhadap pengimplementasian sistem bookmark ini sehingga kini siapa saja dapat merekomendasikan artikel yang ia anggap menarik kepada teman-teman yang lain (termasuk artikel miliknya sendiri).


Caranya gampang saja. Kunjungi halaman ini (ada linknya di bagian header kok) dan masukkan data judul artikel dan alamat URL dari halaman artikel yang bersangkutan. Untuk menghindari spam dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab, seluruh submisi akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan. Jika di-acc, Anda dapat melihat hasilnya di halaman depan blog ini (bagian “Rekomendasi Pengunjung“) maupun pada halaman arsip bookmark. Itung-itung nambah backlink kan?


Untuk aturan dari artikel yang diterima juga sederhana. Yang penting topiknya sama dengan topik-topik yang dibahas di blog ini. Pengecualian mungkin akan saya lakukan apabila artikel yang direkomendasikan benar-benar menarik.


So, mari mem-bookmark :) Tuh sebelum artikel ini ditulis saja sudah ada yang nekad submit artikel duluan, hehehe.


Btw, artikel barunya besok aja yah :)


Update: Kolom Deskripsi ditambahkan. Tidak wajib, namun sebaiknya diisi. Deskripsi ini nantinya akan dimunculkan pada halaman item bookmark yang bersangkutan.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 28 March 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...