Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, April 1, 2008

Yang (Tidak) Dinanti Datang Lagi

Yang (Tidak) Dinanti Datang Lagi


Kuartal dua yang (tidak) dinanti akhirnya datang juga. Pemain veteran AdSense mungkin sudah paham, masa paceklik sudah tiba di depan mata. Terkhusus bagi yang mengandalkan situs-situs bermuatan produk consumer electronic. Selain pencari informasi yang (relatif) kurang berkenan dengan berita-berita seputar barang elektronik, kuartal dua juga merupakan masa dimana bid-bid untuk kata kunci yang bersangkutan akan berada di titik terendah. Parahnya, ini akan berlanjut hingga setidaknya pertengahan kuartal tiga atau sekitar bulan September dan Oktober. Siap-siap mengencangkan ikat pinggang?


Yah sebelum Anda memutuskan untuk menyerah dan gantung diri di bawah pohon tomat, ada baiknya Anda pertimbangkan beberapa saran berikut:



  • Kembangkan portfolio dan buat situs baru yang tidak terpengaruh tren. Situs tentang gosip artis misalnya.

  • Jelajahi alternatif penghasilan yang lain. Paid review, domain parking, dan direct ads sebagai contoh.

  • Ubah atau modifikasi theme yang Anda gunakan agar tampilan tidak membosankan.

  • Terakhir, apa pun yang terjadi, tetap update situs-situs Anda meskipun nilai kliknya sedang dibawah batas UMR sekalipun.


Beberapa hal di atas memang tidak menjamin penghasilan Anda akan meningkat drastis, namun setidaknya, poin-poin tersebut lah yang selama ini telah membantu saya melewati kelamnya kuartal-kuartal dua di setiap tahun dengan penuh keceriaan.


Mungkin ada yang ingin memberi masukan lainnya?



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 30 March 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...