Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Thursday, April 3, 2008

Panduan Instalasi OpenX - Bagian 3

Panduan Instalasi OpenX - Bagian 3


Even April Mop kemarin (yang ‘merasa’ tertipu, silahkan komen di sini :) ) saya pergunakan untuk uji kelayakan beberapa produk yang akan hadir di CosaAranda.Biz bulan April ini. Dan sepertinya, bakal nyesel deh kalau sampai nanti ketinggalan. Produknya keren banget soalnya, thanks buat para member yang sudah kasih usulan, hehehe. Produk apakah itu? Nanti deh, sekarang saya melunasi hutang seri artikel yang satu ini dulu, bagian ketiga dari Panduan Instalasi OpenX. Setelah menuntaskan masalah instalasi awal dan pengaturan penerbit serta zona iklan, saatnya kita bahas masalah advertiser dan iklannya itu sendiri. Siap?



Pengaturan Pemasang Iklan & Kampanye



  1. Klik pada Tambah Pemasang Iklan Baru. Isikan informasi tentang Pemasang Iklan pada form yang muncul dan klik tombol Berikutnya untuk melanjutkan.

    Free Image Hosting At ImageCows.Net


  2. Selanjutnya Anda akan masuk ke form Tambah Kampanye Baru. Bagian terpenting di sini adalah pada Tanggal Pengaktifkan dan / atau Masa Berlaku. Fungsinya saya rasa sudah cukup jelas, tidak perlu diterangkan lagi. Sedang untuk mengubah prioritas kampanye, Anda dapat mengubah nilai Bobot Kampanye pada bagian Distribusi. Tekan Simpan Perubahan untuk melanjutkan.

    Free Image Hosting At ImageCows.Net


  3. Pada Zona Yang Di-Link, Anda dapat menentukan zona iklan dimana kampanye dari pemasang iklan yang bersangkutan akan dimunculkan. Tekan Simpan Perubahan untuk melanjutkan.

    Free Image Hosting At ImageCows.Net


  4. Pada Pandangan Banner, klik pada Tambah Banner Baru. Masukkan informasi iklan dari si pemasang iklan dan tekan tombol Simpan Perubahan untuk melanjutkan.

    Free Image Hosting At ImageCows.Net


  5. Abaikan setting Pilihan Penyampaian dan langsung klik tombol Simpan Perubahan. Pada Zona Yang Di-Link, sekali lagi Anda harus menentukan di zona mana iklan tersebut akan muncul. Klik Simpan Perubahan. Terakhir, pada Tingkat Lanjut, Anda dapat mengabaikannya jika tidak merasa perlu menambahkan kode HTML tertentu pada saat iklan tersebut ditampilkan.

  6. Selesai!




Semoga bermanfaat :)



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 2 April 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...