Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, April 1, 2008

A Hard Decision

A Hard Decision


Bukan sesuatu yang mudah, tapi ada titik dimana suatu keputusan harus diambil. “It has came to our attention“, kalau kata om Google. Yang pasti, ini bukan keputusan sesaat. Pertimbangannya sudah dijejalkan ke otak sejak lama. Bukan otak saya saja, tapi otak beberapa teman saya yang lain (karena saya juga minta masukan dari mereka). Dan intinya, if it has to be done, it has to be done — jika memang seperti itu jalannya, ya tempuhlah.


Singkat cerita, saya memutuskan untuk membuat akses ke blog ini menjadi berbayar.


Menjadi privat. Atau eksklusif. Atau apa lah itu mereka sebut.


Yang jelas, ini adalah posting terakhir yang bisa diakses dengan bebas. Selanjutnya, hanya member saja yang bisa membacanya. Dan persyaratan untuk menjadi member ya itu tadi, bayar.


Biayanya? Hmmm, belum saya putuskan. Tapi mungkin berkisar antara $10 - $20 per bulan.


Untuk implementasinya gampang saja. Sudah ada beberapa plugin Wordpress yang mendukung keperluan ini. Angsuman’s Authenticated Wordpress Plugin dan Wordpress Membership Plugin misalnya. Ada pula EasyPayPal Wordpress Plugin dan FASTMember Wordpress Membership Plugin. Saya masih pilih-pilih mana yang paling baik. Nanti saya tulis reviewnya juga kok.


Kembali ke masalah decision, mohon maaf apabila saya tidak bisa menjelaskan secara detil penyebab-penyebab di balik pengambilan keputusan ini. Yang saya minta hanyalah, tolong hargai keputusan yang sudah saya ketok palunya. Percayalah, meskipun mungkin belum Anda sadari, ini adalah yang terbaik bagi kita semua.


Meskipun mungkin belum Anda sadari.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 1 April 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...