Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Saturday, April 5, 2008

Sekarang Cukup Kartunya Aja

Sekarang Cukup Kartunya Aja


Kaget juga, ternyata tahun ini masih kebagian jatah “hadiah” tahun baru dari Google AdSense. Padahal di forum Adsense-ID beberapa waktu lalu saya pernah mengatakan kalau tahun ini rasanya gak akan dapet apa-apa. Yang beda, kalau tahun lalu dapet digital photo frame (yang agak-agak gak beres), sekarang cukup kartu ucapannya aja. Tidak berbeda jauh dengan kartu tahun lalu, masih berisikan ucapan selamat tahun baru dalam berbagai bahasa — untuk bahasa Indonesia disampaikan dengan “Semoga sukses di tahun 2008“. Yang berubah hanya cover depannya saja yang kini berwarna abu-abu (sepertinya). Untuk jelasnya dapat dilihat pada gambar di atas.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, di akhir tahun 2007 Google memang mengirimkan gift kepada publisher AdSense maupun advertiser AdWords. Hadiahnya berupa flash disk 2GB seukuran kartu kredit. Untuk kriteria penerima hadiah sendiri sampai sekarang tidak jelas. Kemungkinan adalah mereka-mereka yang memiliki perfomance bagus dari sisi konversi iklan (untuk publisher).


Ada yang dapet flash disknya?



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 10 January 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...