Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Wednesday, May 7, 2008

From Personal To Business - Dunia Lain 2

From Personal To Business - Dunia Lain 2


Maaf kalau masalah ini lagi yang dibahas. Tapi kali ini saya benar-benar butuh masukan dari yang mungkin paham akan dunia lain.


Ceritanya begini. Hari Minggu siang hingga Senin pagi tadi saya pulang ke rumah. Pengen ngerasain empuknya kasur lagi (soalnya di ruko masih belum ada tempat tidurnya, jadi tidurnya di karpet, hehehe). Nah, waktu siang tadi masuk ke ruko, ternyata di dinding bagian dalam ruko tertempel sehelai daun sirih kering bertuliskan huruf arab. Daun yang sama kemudian saya temukan pula di tembok dekat pintu belakang ruko serta di atas meteran air (yang ini di luar ruko).


Pada masing-masing helai daun terdapat empat angka 2 dalam huruf arab diikuti dengan karakter seperti angka delapan yang hanya separuh dan posisinya horisontal. Mirip dengan lambang infinite (~) di dalam matematika.


Ada yang tahu maksudnya?


Daunnya masih saya simpan sampai sekarang. Tapi mau ambil fotonya kok takut juga, hehehe. Siapa tahu ada teman-teman yang bisa memberitahu saya apa maksud dari peristiwa ini tanpa harus saya foto daunnya…



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 5 May 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...