Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Saturday, May 10, 2008

Persiapan Night Gathering Surabaya - 10 Mei 2008

Persiapan Night Gathering Surabaya - 10 Mei 2008


Dua hari lagi acara Night Gathering AdSense-Sby akan berlangsung. Kenapa disebut Night Gathering? Ya karena emang kumpulnya malem-malem. Gak malem-malem amat sih, cuman jam tujuh aja kok, masih lebih malem acara Cangkrukan AdSense-Sby yang biasanya baru mulai jam 8 lebih. Namun meskipun sama-sama digelar malam hari, gathering kali ini agak beda. Lihat saja iklan acara tersebut yang sudah muncul sejak dua minggu lalu di blog ini. Ada embel-embel “Khusus Dewasa“. Nah loh, apa pula ini?


Sebenarnya ada tiga alasan mengapa acara kali ini dikhususkan bagi mereka yang sudah dewasa:



  1. Acara diselenggarakan malam hari. Hanya orang yang sudah dewasa aja yang boleh keluar malem-malem, anak kecil harus diem di rumah, ngerjain PR.

  2. Checkpoint ditentukan di lobi Hotel Sheraton Surabaya. Bayangin kalau ada anak kecil yang masuk sendiri ke hotel, buntut-buntutnya pasti ditanyain ortunya mana. Atau dibawa ke pos keamanan buat dipanggilin ortunya.

  3. Acara rencananya berlangsung hingga dini hari. Ini sudah jelas. Keluar malem aja anak kecil gak boleh, apalagi kalau sampe pulang pagi.


Sudah jelas kan kenapa gathering kali ini dikhususkan untuk dewasa? :)


So, bagi yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut, pastikan bahwa diri Anda memang sudah dewasa. Kita semua jelas gak mau kalau sedang asik-asik nongkrong kemudian ada satu dua orang yang ditelpon ortunya disuruh pulang karena sudah malem. Apalagi kalau sampe gak boleh masuk Hugo’s karena belum punya KTP, hehehe.


Info lebih lanjut mengenai acara Night Gathering dapat dibaca di sini. Sedang untuk pendaftaran peserta dapat dilakukan di sini.


PS: Saya tidak bertanggungjawab apabila terjadi kegiatan-kegiatan yang memang dikhususkan untuk dewasa, heuheuhue.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 8 May 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...