Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, May 18, 2008

Kontes SEO AdSense-Sby 2008 Dimulai!!!

Apa hubungannya orangutan dengan AdSenser? Entahlah, mungkin memang tidak ada (kecuali kalau ada yang ngaku sebagai sodara, hehehe). Tapi ke-sok-pedulian saya terhadap orangutan, harimau sumatera, sapi, dan satwa-satwa langka lainnya mendasari keputusan untuk menggunakan kata kunci yang berhubungan dengan punahnya hewan langka sebagai topik kontes SEO AdSense-SBY 2008 yang dimulai dini hari tadi.


Berbeda dengan kontes-kontes SEO yang sudah pernah ada sebelumnya, saya memang ingin agar kontes SEO kali ini memiliki “makna”. Baik dari sisi peserta maupun pengguna internet pada umumnya.


Dari sisi peserta, dengan diwajibkannya masing-masing peserta untuk melakukan sharing per tiga hari sekali secara transparan, maka peserta lain (dan sponsor) dapat mengetahui tehnik-tehnik apa saja yang dipakai oleh peserta tersebut. Peserta lain bahkan bisa saja meniru tehnik-tehnik tersebut sehingga secara tidak langsung akan memicu si peserta untuk terus meningkatkan tehnik SEO yang digunakan.


Sedangkan, dengan pemilihan topik yang “berarti” dan kewajiban untuk membuat content yang sesuai dengan topik, maka pengguna internet lain tidak akan dijejali oleh situs-situs sampah yang hanya asal mengejar kata kunci. Melainkan, akan mendapatkan informasi yang berguna mengenai hewan-hewan langka dan hampir punah.


Yang saya harapkan, semua pihak yang berpartisipasi dapat berkompetisi secara jujur dan mau berbagi tehnik-tehnik SEO yang digunakan secara sportif. Saya gak sungkan-sungkan untuk melengserkan status pesertanya loh apabila ada yang ketahuan sharing asal-asalan :)


Selamat berjuang, kawan!



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 16 May 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...