Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Saturday, May 24, 2008

Mengintip SEO Jurus Dewa Mabuk

Pernah dengar tehnik SEO “Jurus Dewa Mabuk“? Kalau Anda pembaca setia blog CakWid.Net pasti pernah, karena memang teman saya itulah yang pertama kali memperkenalkan istilah aneh bin ajaib tersebut. Hebatnya, jurus SEO ini gak kalah ampuhnya dengan jurus dewa mabuk beneran yang diperagakan Jackie Chan di film “Drunken Master”. Kalau yang satu manjur untuk menghajar lawan, yang satu lagi tokcer untuk mendatangkan pengunjung. Setidaknya dibuktikan sendiri oleh Cak Wid di sini.


Untuk langkah-langkah penguasaan jurusnya terus terang saya sungkan untuk membeberkannya di sini. Takutnya udah didaftarkan hak ciptanya oleh Cak Wid, hehehe. Biar nanti beliau sendiri yang menjabarkannya (apabila berminat).


Saya sendiri sempat beberapa kali mencoba mempraktekkan jurus Dewa Mabuk tersebut. Dan walau tidak 100% berhasil (hanya 3 dari 5 kali percobaan yang sukses), saya rasa sudah cukup memuaskan. Setidaknya karena dengan jurus ini saya tidak perlu pusing memikirkan content.


Yang paling terasa hasilnya adalah justru pada saat saya menggunakan jurus tersebut pada blog-blog dummy. Natural backlink di dapat, SERP situs utama meningkat. Semuanya berlangsung dengan mudah dan santai.


Salah satu situs saya yang sudah merasakan mautnya jurus Dewa Mabuk adalah situs IklanMobil.Org. Pada awalnya, hampir semua kata kunci yang berkaitan dengan situs tersebut dikuasai oleh MobilRaya.Com dan IklanOtomotif.Com. Setelah membangun backlink dengan jurus tersebut, akhirnya kedua situs tersebut berhasil digeser (paling tidak untuk saat ini).


Satu yang menjadi pertanyaan, bakal langgengkah SEO jurus Dewa Mabuk ini? Dengan tidak selalu suksesnya percobaan yang saya lakukan, rasanya tidak. Entah kapan Google (maupun mesin pencari lainnya) akan menemukan algoritma yang mampu mematikan jurus tersebut, yang jelas, mumpung masih bisa, mari kita terus lestarikan jurus ini ;)


Ciattttt!!!!!



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 18 May 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...