Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Saturday, May 24, 2008

Ada di 50 Besar Komunitas MyBlogLog!

Waktu sedang ngebenerin alamat feed di widget MyBlogLog untuk LirikLaguIndonesia.Net yang ternyata selama ini salah setting :) saya baru memperhatikan bahwa komunitas CosaAranda.Com ternyata ada di dalam 50 besar komunitas MyBlogLog! Di daftar tersebut saya bersanding dengan komunitas milik blogger-blogger kelas paus, termasuk John Chow, John Cow (yang blognya baru saja dilego), Liew CF (dulu tempat saya belajar AdSense), dan Yaro Starak.


Berikut ini screenshotnya:


Free Image Hosting At ImageCows.Net


Entah nomer ke berapa karena emang gak ada urutannya. Yang penting bisa ada di dalam daftar premium itu aja udah bikin lonjak-lonjak, hehehe.


Nah berhubung sekarang masih mo merayakan, jadi besok saja ya saya tulis tips-tips untuk meningkatkan anggota komunitas MyBlogLog kita. Saya juga mo berdoa dulu supaya komunitas yang ini bisa segera menyusul masuk ke jajaran top 50 :)



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 18 May 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...