Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Tuesday, May 13, 2008

Pendaftaran Peserta Kontes SEO AdSense-SBY 2008

Pendaftaran Peserta Kontes SEO AdSense-SBY 2008


Komunitas AdSense-Sby akan mengadakan kontes SEO yang dimulai pada tanggal 16 Mei 2008. Bagi yang berminat, silahkan mendaftarkan diri sebagai peserta di sini. Untuk detil kontes akan diinformasikan tepat pada saat kontes dimulai (jam 00.00), baik di forum, blog ini, maupun situs resmi acara kontes SEO AdSense-Sby 2008 ini. Yang jelas untuk saat ini persyaratan untuk menjadi peserta hanya satu, tidak boleh berstatus newbie di forum :)


Tujuan utama dari diadakannya kontes SEO ini adalah untuk berbagi, bukan sekedar untuk pamer kemampuan. Oleh karena itu ada beberapa aturan main yang harus dipatuhi. Misalnya saja, masing-masing peserta nanti wajib secara berkala melaporkan tehnik SEO yang digunakannya di area khusus yang telah disediakan (hanya dapat diakses oleh peserta, panitia, dan sponsor). Dengan demikian, peserta lain juga dapat mempelajari tehnik-tehnik yang digunakan, meniru, atau bahkan mengembangkannya.


Dan ngomong-ngomong soal sponsor, kontes SEO AdSense-Sby 2008 ini mungkin adalah satu dari sedikit kontes SEO yang hadiahnya berasal dari sumbangan komunitas. Saat ini sumbangan hadiah sudah lumayan banyak yang masuk (daftarnya belum sempat saya updet), tapi bagi yang berminat untuk menjadi sponsor masih dibuka kok kesempatannya :)


Berminat untuk ikut?



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 12 May 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...