Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueƱa capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Saturday, May 10, 2008

Yuk ML!

Yuk ML!


The following search terms have been highlighted: ML cosaaranda

Make Love Images


Jadilah pemimpin!


Begitu kira2 tag line salah satu iklan yg kerap muncul di layar kaca. Saya kurang begitu ingat iklan produk apa itu, yg pasti bukan iklan kampanye capres atau cagub. Yg pasti juga, ajakan untuk jadi pemimpin seharusnya bukan hanya didengarkan saja, melainkan harus dituruti. Termasuk bagi kita2 yg berada di jalur bisnis internet.


Berarti kita harus mencalonkan diri untuk menjadi ketua organisasi pengusaha bisnis internet? Tidak dong. Lagipula, kan organisasi semacam itu emang belum ada di Indonesia, hehehe.


Yg dimaksud dengan menjadi pemimpin di sini adalah menjadi seorang pelopor. Mengambil inisiatif untuk menjadi yg pertama. “Make Lead” bahasa Inggrisnya. Disingkat ML.


Ada yg protes?


Nah, di tengah kerasnya persaingan di bisnis internet, hobi ML merupakan persyaratan tidak tertulis. Sebagai contoh, coba tengok, ada berapa blog yg membahas tentang gadget. Tidak sepuluh, tidak seratus, melainkan ribuan. Kalau ujug-ujug (maksudnya tiba2) Anda latah bikin blog gadget dengan content seadanya, apa ya mungkin bisa mengundang pengunjung dan mengandung dolar.


Bingung cari ide untuk ML? Gak perlu khawatir, toh sah2 saja jika kita melakukan upgrade dari tren yg ada sebelumnya. Ingat kisah 7 Up lalu. Pembuatnya tidak meramu minuman tersebut dari awal, melainkan mengembangkan dari formula2 sebelumnya yg kurang sukses di pasaran.


Ingat pula konsep bajak laut yg pernah saya tulis beberapa waktu lalu. Atau kasus nyata situs manga saya.


Sekali lagi, sudah seharusnya apabila ML kita budayakan. Siapa tahu Anda bisa menjadi the next Kevin Rose, pencipta Digg. Atau the next Chad Hurley, salah seorang dari trio pencipta YouTube.


Jadi, yuk ML!



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 19 June 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...