Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, June 29, 2008

Di Radio Suara Surabaya Nanti Malam

Di Radio Suara Surabaya Nanti Malam


Jika tidak ada halangan, nanti malam saya akan ada di acara talkshow “Perspektif Orang Muda” di radio Suara Surabaya. Gak tahu juga sih statusnya apa, pembicara atau bukan, habis gak dikasih tahu detil… jangan-jangan hanya sebagai pendengar, hehehe. Tapi yang jelas saya tertarik dengan tema yang diangkat, yaitu “Blog Sebagai Media Promosi Untuk Berbisnis“. Dan semoga saja tidak ada pertanyaan-pertanyaan gak penting seputar politik dan pemerintahan seperti yang berlangsung pada saat talkshow di sebuah radio swasta lain di Surabaya…


Jika ada yang berminat untuk mendengar suara saya yang medok merdu, silahkan stay tune di kisaran 100 FM pada pukul 21.00 WIB :)


Sekarang buka-buka buku “Blog Marketing“-nya Jeremy Wright dulu ah… biar ntar malem gak katrok, hehehe.


Eh ngomong-ngomong, saya baru saja membuat halaman testimoni. Mohon kesediaan (dan keikhlasannya) untuk memberikan testimoni (yang baik-baik loh, namanya juga testimoni, hehehe) di halaman tersebut. Jangan lupa cantumkan nama / nama situs dan URL-nya karena nanti testimoninya akan saya tampilkan random di halaman depan beserta link ke situs Anda. Siapa tahu kalau suatu saat saya bikin buku, testimoni-testimoni Anda ikut nongol di halaman belakang. Beserta URL situsnya. Lumayan kan?



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 24 June 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi. Dan apabila Anda tertarik untuk memiliki theme-theme Wordpress yang menawan, silahkan cek produk terbaru saya, Art of Stealing Wordpress Themes, rilis 1 Juli 2008 mendatang!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...