Soy Tu Duena Episodes and Clips, Watch Soy Tu Duena Videos Free Soy tu dueña capitulo Movie Telenovela Amor Real.

Pages

Sunday, June 29, 2008

Laporan Singkat Talkshow “Perspektif Orang Muda” di Radio Suara Surabaya

Laporan Singkat Talkshow “Perspektif Orang Muda” di Radio Suara Surabaya


Seperti sempat saya katakan tadi pagi, saya menyetujui tawaran untuk menjadi narasumber di acara talkshow “Perspektif Orang Muda” radio Suara Surabaya adalah salah satunya karena topiknya cukup menarik untuk dibahas. Yaitu mengenai pemanfaatan blog sebagai media promosi, khususnya jika disandingkan dengan cara-cara promosi konvensional. Untuk bahasan tersebut nanti akan saya ulas di artikel tersendiri, namun sebelumnya, berikut ini sekelumit kisah dibalik acara talkshow tersebut.


Sebelum acara berlangsung saya sempat berfirasat buruk. Bagaimana tidak, lha tiba-tiba ada seorang wanita yang telpon ke HP dan nyariin suaminya di kantor saya. Siapakah orangnya? Ada masalah apa? Maaf, demi keamanan dan keutuhan rumah tangga mereka (halah), untuk yang satu ini sepertinya tidak perlu diceritakan secara detil, hehehe. Tapi lain kali jangan bawa-bawa nama saya dong :D


Berangkat satu jam sebelum acara berlangsung ternyata adalah keputusan yang baik. Bukan hanya untuk mendukung gerakan anti-jam-karet, melainkan juga karena petunjuk lokasi yang diberikan oleh sang master pengangguran ternyata NGAWUR TOTAL!


Saya nyasar di tempat yang kurang lebih 5 km dari checkpoint yang seharusnya…


Akhirnya, dengan menjunjung tinggi semangat malu bertanya sesat di jalan, saya menghubungi pihak radio Suara Surabaya untuk ditunjukkan jalan yang benar. Sesampainya di bukit Wonokitri yang menjadi mabes Suara Surabaya, hanya satu perasaan yang terlintas — pemandangannya keren abissss!!!


Setelah disambut dengan ramah oleh pihak radio dan diantarkan ke ruang tunggu, ternyata sudah ada satu narasumber lain untuk acara talkshow. Namanya mbak Milka Yustanika (didampingi oleh mas Anthony dan mas Felix), pemilik resto Bebek Remuk cabang Surabaya. Resto ini adalah salah satu dari sedikit bisnis offline yang dengan cerdasnya memanfaatkan blog sebagai salah satu media promosi. Dan kabarnya juga cukup lezat tuh menu-menunya. Mungkin secepatnya perlu saya lakukan sidak untuk keperluan review di SurabayaLife, hehehe.


Nah untuk bahasan talkshownya sendiri, tunggu artikel berikutnya ya :)


PS:

(1) Special thanks buat teman-teman (gak perlu disebutin kan namanya? :) ) dan semua yang sudah mengajukan pertanyaan pada saaat acara berlangsung, baik via telpon maupun SMS.

(2) Sudahkah Anda mengisi testimoni?



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 24 June 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi. Dan apabila Anda tertarik untuk memiliki theme-theme Wordpress yang menawan, silahkan cek produk terbaru saya, Art of Stealing Wordpress Themes, rilis 1 Juli 2008 mendatang!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...